Langkah Pasti Indonesia dalam Konferensi G20

Selasa, 12 Juli 2022 - 10:08 WIB
loading...
A A A
Patut kita syukuri bahwa Indonesia tidak masuk dalam persepsi ataupun negara yang terindikasi akan mengalami krisis ekonomi nasional atau negara resesi. Oleh karenanya mari kita mendukung langkah-langkah pemerintah dalam turut serta menyukseskan agenda G20.

Semoga keberhasilan terlaksananya agenda G20 ini menjadi salah satu pintu masuk untuk membangkitkan perekonomian nasional pasca-Covid-19, serta juga akan menambah kepercayaan publik internasional para pelaku usaha ekonomi dunia untuk berinvestasi secara baik di Indonesia.

Juga jadi harapan kita semua pada suatu saat nanti kita akan menjadi negara yang sangat kuat dalam sektor pangan, dan negara yang berhasil menjadi negara swasembada dengan segala kekayaan alamnya yang sangat berlimpah.

Dan, harapan kita semua kelak Indonesia akan muncul dan hadir sebagai negara yang memiliki kekuatan ekonomi yang berujung kepada negara yang sejahetra secara ekonomi, penduduknya humanis dan berdiri dengan demokrasi serta kuat secara politik baik nasional maupun internasional.

Baca Juga: koran-sindo.com
(bmm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1742 seconds (0.1#10.140)