Video Syur Mirip Nagita Slavina di Pusaran Medsos Pemersatu Bangsa?

Selasa, 18 Januari 2022 - 11:47 WIB
loading...
A A A
"Saya jelas katakan bukan rekayasa, jadi ini bukan video rekayasa. Ini video benar, benar memang ada orang seperti itu, dengan tato di bagian tubuhnya seperti itu," ujar Roy Suryo sebagaimana dikutip dari akun Twitter @KRMTRoySuryo2 pada Sabtu, 15 Januari 2022.

Agar kasus ini terang benderang dia menuturkan perlu adanya penyelidikan oleh aparat yang lebih dalam untuk mengetahui siapa sebenarnya sosok yang disebut-sebut mirip dengan Nagita Slavina. "Tapi apakah dia adalah Nagita Slavina? Nah itu biarkan kepolisian yang menyelidiknya," lanjutnya.

Lebih lanjut mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) itu mengatakan kasus ini harus diusut tuntas demi menjaga nama baik Nagita Slavina. Terkait laporan kasus tersebut, polisi juga telah memastikan video asusila 61 detik yang diduga mirip Nagita Slavina itu palsu.

"Kan belum tahu ini yang dilaporkan siapa. Dia melaporkan Nagita-nya atau siapa. Kan belum ada hasil klarifikasinya. Makanya kami lihat klarifikasi dari pelapor apakah hasilnya nanti. Ini (video) palsu hasil koordinasi," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Wisnu Wardhana baru-baru ini.

Menurut Wisnu pihaknya akan segera memeriksa pelapor pada pekan ini guna menentukan arah penyelidikan kasus video diduga mirip istri Raffi Ahmad itu. "Kami masih mau klarifikasi ke pelapor dahulu. Dia (pelapor) kasih screenshoot sama videonya itu saja. Kami belum tahu yang dilaporkan ini berupa apa," tutup Wisnu.

Menurut penulis, kasus video syur mirip Nagita Slavina memang layak diusut tuntas. Tujuannya agar publik juga tidak berasumsi sendiri dan tidak menimbulkan fitnah bagi keluarga Raffi Ahmad. Tangkap segera pelaku penyebar video, sehingga diketahui motif dari penyebaran video tersebut

Saat ini karena isu tentang videp mirip Nagita Slavina ini menjadi trending topic di berbagai media. Tugas kepolisian lah sebagai aparat penegak hukum mencari dan menyelidiki kasus ini agar terang benderan dan ada kepastian hukum yang jelas bagi keluarga Raffi dan pelaku penyebar video.
(poe)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1543 seconds (0.1#10.140)