Zulhas Takziah Khusus ke Majalengka, Ada Apa?

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 16:01 WIB
loading...
Zulhas Takziah Khusus ke Majalengka, Ada Apa?
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan melakukan takziyah khusus ke Majalengka, Jawa Barat. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan berkunjung ke Bandung untuk bertemu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sekaligus meresmikan Rumah PAN Jabar, Sabtu (28/8/2021).

Bertolak dari Rumah Dinas Widya Chandra, Zulhas ternyata memilih rute yang tidak biasa. Ia bertolak ke Majalengka terlebih dahulu. Rupanya Wakil Ketua MPR ini sengaja memilih jalur memutar untuk melakukan takziyah terlebih dahulu. “Orang tua salah satu staf saya meninggal dunia kemarin. Karena ada rencana ke Bandung, saya sempatkan dulu bertakziyah, menyampaikan langsung rasa belasungkawa, jadi lewat Majalengka.” Ujarnya.

Tiba di rumah duka almarhum I Ketut Sudarwa di Dawuan, Majalengka, Zulhas langsung disambut kader PAN setempat. Hadir pula anggota DPR RI F-PAN dari Dapil Majalengka, Farah Puteri Nahlia. “Ternyata keluarga Aboy, staf saya, adalah anggota Rimbawan. Almarhum dan istrinya dulu bekerja di Kementerian Kehutanan, semasa saya menjadi menteri. Alhamdulillah ikatan kekeluargaan kuat,” ujar Zulhas setelah menyampaikan ucapan belasungkawa.

Setelah dari Majalengka, Zulhas langsung bergerak ke Sumedang. Dia juga bertakziah ke kediaman almarhum Ketua DPD PAN Sumedang, Ajat Sudrajat, yang meninggal dunia beberapa waktu lalu. “Sudah lama saya ingin datang langsung dan menyampaikan belasungkawa kepada keluarga almarhum Ajat. Salah satu kader terbaik kami.” Katanya.

Di Sumedang, Wakil Ketua MPR RI ini diagendakan berkunjung ke pusat UMKM Pengrajin Tahu Sumedang. Setelah itu bertolak ke Bandung untuk bertemu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan meresmikan Rumah PAN Jabar yang dipimpin Desy Ratnasari.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2417 seconds (0.1#10.140)