Festival Indonesia Tangguh di MNC Portal, Yuk Catat dan Ikuti Rangkaian Acaranya

Rabu, 11 Agustus 2021 - 15:33 WIB
loading...
A A A
10. Special Dialogue Live at TikTok @Okezone tema Indonesia Sehat, Ekonomi Kuat pada tanggal 20 Agustus 2021.

11. MNC Portal menyelenggarakan Webinar "Jurnalis Internasional Melawan Hoax di Masa Pandemi" dalam Rangka memperingati HUT ke-9 Sindonews pada 31 Agustus.

12. Virtual Concert "Merah Putih". Konser virtual yang disiarkan di enam portal MPI ini akan digelar pada tanggal 31 Agustus 2021. Enam portal di bawah MNC Portal Indonesia: Okezone.com, Sindonews.com, iNews.id, Celebrities.id, Sportstars.id, dan IDXChannel.com

Konser virtual ini akan dimulai pada pukul 13.30 hingga pukul 17.40 WIB. Acara ini akan dimeriahkan sejumlah artis berbakat Indonesia seperti Ihsan Tarore, 3 Composer, hingga Andmesh. Masing-masing dari mereka akan membawakan dua lagu dalam acara tersebut.

Ihsan Tarore akan membawakan lagu Tempat Lama Rasa Baru dan Biar Orang ciptaan Tengku Shafick. 3 Composer akan membawakan lagu Salah Benar dan Energi Cinta bersama Nicky Tirta. Andmesh akan membawakan lagu Nyaman dan Kumau Dia.

Penyanyi berdarah Batak yang pernah mengikuti ajang pencarian bakat The Voice Indonesia, Kaleb Jonathan juga akan tampil dan membawakan dua lagu miliknya. Kaleb akan membawakan lagu It's Only Me dan Now I Know.

Band indie label juga akan turut meramaikan konser virtual "Merah Putih" ini. Mytha Lestari, Dudy Oris, Reality Club, dan Wempie Bona Verstraeten, musisi asal Medan yang kini berkarier di ibu kota ambil bagian dalam acara ini. Masing-masing dari mereka juga akan membawakan dua lagu dalam acara tersebut.

Konser virtual "Merah Putih" ini juga akan menghadirkan Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Voca Erudita dari Universitas Sebelas Maret (UNS) dan PSM Agria Swara dari Institut Pertanian Bogor.
(zik)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2172 seconds (0.1#10.140)