3 Portal Berita MNC Grup Raih Penghargaan dari Humas Polri

Selasa, 31 Oktober 2023 - 21:56 WIB
loading...
3 Portal Berita MNC Grup Raih Penghargaan dari Humas Polri
Tiga portal berita MNC Group yaitu SINDOnews.com, Inews.id, dan Okezone.com menerima apresiasi kategori media online pada Hari Jadi ke-72 Humas Polri, Selasa (31/10/2023). FOTO/MPI/WIDYA MICHELLA
A A A
JAKARTA - Tiga portal berita MNC Group yaitu SINDOnews.com , Inews.id, dan Okezone.com menerima apresiasi kategori media online pada Hari Jadi ke-72 Humas Polri. Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolri Listyo Sigit di Tribata Hotel, Selasa (31/10/2023).

Penghargaan dari Humas Polri juga diberikan kepada iNews TV yang juga bagian dari MNC Group. Penghargaan diberikan kepada sejumlah media karena telah memberitakan hal-hal positif terhadap Polri di Indonesia.

Ketua Dewan Pers, Ninik Rahayu memberikan apresiasi kepada Humas Polri. Ia berharap Humas polri terus melakukan kreativitas untuk melawan hoax, misinformasi, malinformasi, disinformasi di tengah masyarakat.



"Atas nama Dewan Pers saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-72 untuk Humas Polri salah satu tonggak untuk terus melakukan perubahan terutama menyongsong era digital era GPT, AI yang tentu kerja aparat keamanan tidak lebih mudah tapi lebih banyak tantangan. Saya kira masyarakat berikan kepercayaan penuh untuk melakukan utamanya mitigasi," katanya.

Pemberitaan dapat menjadi harapan semua masyarakat termasuk Dewan Pers untuk bisa memaksimalkan upaya mitigasi terhadap penyalahgunaan alat-alat digital media sosial yang sering juga ada potensi penyebaran hoax dan lain-lain.

"Mencerminkan Humas berikan apresiasi kepada media, media memberikan kontribusi positif terhadap pemberitaan," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)