Pengurus IKAPI Kunjungi dan Santuni Panti Asuhan Nurul Iman

Sabtu, 04 Mei 2024 - 13:57 WIB
loading...
Pengurus IKAPI Kunjungi dan Santuni Panti Asuhan Nurul Iman
Pengurus IKAPI menyambangi dan memberikan bantuan kepada anak-anak Panti Asuhan Nurul Iman, Sabtu (4/5/2024). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Ikatan Kurator dan Pengurus Indonesia ( IKAPI ) mengadakan kegiatan sosial sebagai perwujudan rasa syukur serta bentuk kepedulian sosial. Pada hari ini, Sabtu (4/5/2024), pengurus IKAPI menyambangi dan memberikan bantuan kepada anak-anak Panti Asuhan Nurul Iman.

Pengurus IKAPI seperti Ketua Umum Oscar Sagita, Wakil Ketua Umum Tisye Erlina Yunus, dan Sekretaris Jenderal Primaditya Wirasandi secara langsung memberikan bantuan kepada seluruh anak-anak yang berada di Panti Asuhan Nurul Iman, Menteng Atas, Jakarta Pusat. IKAPI berharap bantuan itu dapat memberikan kebahagiaan bagi anak-anak di panti asuhan.

Adapun IKAPI mengagendakan acara Halalbihalal IKAPI 2024 pada Rabu, 22 Mei 2024 di Ballroom Hotel Pullman Jakarta. Halalbihalal akan mengangkat tema 'Rajut Silaturahmi Dalam Indahnya Keberagaman Keluarga Besar IKAPI'.

"Dengan demikian, kunjungan dan silaturahmi kami ke Panti Asuhan Nurul Iman ini merupakan wujud cinta kasih kami organisasi IKAPI dan juga kepedulian para member IKAPI di dalam pelayanan kepedulian dan berbagi kepada anak-anak yang berkekurangan," kata Ketua Umum IKAPI Oscar Sagita.

Selain berfokus pada pembentukan SDM unggul dan profesional di bidang profesi kurator dan pengurus, IKAPI secara aktif juga ikut terlibat dalam berbagai kegiatan yang berdampak sosial. Mulai dari edukasi hukum dan kepailitan hingga santunan kepada panti asuhan.

"Kegiatan ini rutin kami lakukan, kami ingin menjadi organisasi yang memberikan kontribusi besar bagi negeri ini baik dari sisi profesionalitas maupun sosial. Mengunjungi dan menyantuni anak yatim-piatu ini hanya satu dari beberapa kegiatan yang rutin kami lakukan," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2378 seconds (0.1#10.140)