Kadiv Humas Polri Berangkatkan Jurnalis MNC Portal ke Tanah Suci

Jum'at, 15 September 2023 - 11:08 WIB
loading...
Kadiv Humas Polri Berangkatkan Jurnalis MNC Portal ke Tanah Suci
Kadiv Humas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho memberangkatkan empat jurnalis ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Polri Irjen Pol Sandi Nugroho memberangkatkan empat jurnalis ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah.

Pemberian hadiah tersebut dalam rangka peringatan 17 Agustus dan rangkaian peringatan HUT ke-72 Humas Polri, serta merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yaitu Penguatan Manajemen dan Kemitraan dengan Media.

Keempat jurnalis dan satu personel Polri yang mendapatkan hadiah tersebut, yakni Riana Rizkia, Medila Sisca Arimi, Siti Yona Hukmana, Rizki Amana, dan Irfan Fathurohman.

“Semoga perjalanan dalam situasi yang baik, kembali juga dalam kondisi sehat, tanpa kurang satu apa pun, dan mudah-mudahan ibadahnya diberikan kemudahan oleh Gusti Allah,” ujar Sandi Nugroho, Kamis (14/9/23).



Hadiah ini, menurut Sandi Nugroho, menjadi salah satu apresiasi dari Humas Polri atas tugas para jurnalis yang membantu memberitakan prestasi dan kerja Polri. Sandi Nugroho berharap, ke depan jurnalis dan Polri selalu bisa bersinergi memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

Salah satu jurnalis, Irfan mengucapkan terima kasih kepada Kadiv Humas atas hadiah yang diberikan. Irfan mengatakan, ini kesempatan pertama baginya melaksanakan ibadah ke Tanah Suci Mekkah.

“Terima kasih kepada Polri, Bapak Kadiv Humas dan jajaran, panggilan ke Tanah Suci datang lewat Bapak. Semoga menjadi berkah untuk Pak Kadiv beserta jajaran Polri dan kita semua,” ungkapnya.

Senada, Yona mengaku tak pernah membayangkan bakal mendapatkan hadiah umrah. Bahkan, Yona mengaku merinding saat mendengar namanya yang disebut mendapat hadiah umrah tersebut. “Semoga Polri semakin presisi dan hebat di mata masyarakat,” ujarnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)