Berprestasi Dukung Pemulihan Ekonomi, Lima Kepala Daerah Raih Penghargaan IVL Season X

Senin, 05 September 2022 - 21:55 WIB
loading...
Berprestasi Dukung Pemulihan Ekonomi, Lima Kepala Daerah Raih Penghargaan IVL Season X
Lima kepala daerah mendapat penghargaan Indonesia Visionary Leader (IVL) Season X yang digelar MNC Portal Indonesia di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Lima kepala daerah mendapat penghargaan Indonesia Visionary Leader (IVL) Season X. Mereka dinilai berprestasi dalam mendukung pemulihan ekonomi pascapandemi Covid-19.

Penghargaan tersebut diberikan MNC Portal Indonesia (MPI) pada acara Malam Inagurasi Indonesia Visionary Leader (IVL) season IX, X, dan XI di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta pada Senin (5/9/2022). IVL tahun ini menguji sinergi pemerintah daerah untuk percepatan ekonomi, terutama pasca pandemi Covid-19.



Indonesia Visionary Leader merupakan program rutin yang diselenggarakan MNC Portal Indonesia untuk menggali upaya daerah dalam merumuskan, mengomunikasikan, mengimplementasikan, sekaligus membudayakan visi tersebut di wilayah kepemimpinannya.



Dari pantauan MNC Portal di lokasi, terlihat para Wali Kota dan Bupati naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan IVL Season X 2022. Tampak pula sejumlah pendukung para kepala daerah yang memberikan motivasi dan yel-yel saat kepala daerah yang mendapatkan penghargaan dipanggil ke atas panggung. Bahkan adapula yang membawa spanduk dari arah tribun penonton.

Berikut kepala daerah yang mendapatkan apresiasi pada malam inagurasi Indonesia Visionary Leader Season X:

1. H. Helldy Agustian, SE., SH., MH-Wali Kota Cilegon (Best Leadership in Human Resource Empowerment)
2. Ir. Poltak Sitorus, M.Sc-Bupati Toba (Best in Leadership based on Local Wisdom)
3. H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si-Wali Kota Solok (Best in Leadership based on Local Economic Empowerment)
4. Ir. H. Lanosin, S.T -Bupati Ogan Komering Ulu Timur (Indonesia Visionary Leaders Presentation Certificate of Local Economics Empowerment)
5. H. Ahmad Muhdlor Ali, S.I.P. Bupati Sidoarjo – (Best in Leadership Based on Potential Area Development)
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2361 seconds (0.1#10.140)