Kemenaker Apresiasi Bantuan 10.000 Paket Hygiene Sampoerna untuk PMI

Kamis, 28 Mei 2020 - 18:29 WIB
loading...
A A A
Sampoerna juga membangun unit fasilitas cuci tangan, menyediakan alat semprot dan cairan disinfektan, membagikan cairan antiseptik tangan, serta mendistribusikan bahan pangan kepada masyarakat.

"Kami berharap semua pihak dapat terus berperan aktif, saling membantu dan bergotong royong untuk ikut memberikan kontribusi terbaik agar Indonesia dapat segera mengatasi pandemi ini dengan baik," tutup Elvira.

Bantuan Sembako bagi Warga DKI Jakarta

Sebelumnya, Sampoerna juga menyalurkan bantuan berupa 5.500 paket sembako kepada warga prasejahtera di lima kotamadya di DKI Jakarta pada Kamis (21/5) lalu. Bantuan sembako ini terdiri dari beras, minyak goreng, gula, garam, dan teh.

Bantuan ini disalurkan melalui Yayasan Senyum untuk Negeri (SUN) dan berkolaborasi dengan program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, yaitu Kolaborasi Sosial Berskala Besar.

Secara simbolis, bantuan diserahkan kepada Dede, Ketua RW 08 Kelurahan Pejompongan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. "Kami atas nama warga Benhil, Pejompongan, mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan sembako yang akan disalurkan kepada warga yang berhak menerima," ujar Bapak Dede, Ketua RW 08 Kelurahan Petamburan, Kecamata Tanah Abang.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1369 seconds (0.1#10.140)