Pandemi Belum Berakhir, Masyarakat Diharap Tetap Saling Membantu

Senin, 04 Oktober 2021 - 20:06 WIB
loading...
Pandemi Belum Berakhir, Masyarakat Diharap Tetap Saling Membantu
Pandemi virus Corona (Covid-19) belum berakhir, karenanya masyarakat diharapkan tetap saling membantu, sehingga mengurangi beban yang dirasakan masyarakat. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pandemi virus Corona (Covid-19) belum berakhir, karenanya masyarakat diharapkan tetap saling membantu. Sehingga beban yang atau dampak yang dirasakan masyarakat terdampak pandemi , bisa sedikit berkurang.



Atas bantuan ini, warga masyarakat di Rumah Susun Pinus Elok A Penggilingan dalam hal ini diwakili Bu Sutini menyampaikan terima kasih atas kepeduliannya melalui kegiatan sosial ini.

"Kami sangat berterima kasih kepada para donatur yang telah melakukan kegiatan sosial di tempat kami. Rasa syukur, bahagia, dan jutaan terima kasih atas kebaikan yang telah dilakukan," ucap Sutini.

Hal senada juga disampaikan Tokoh Masyarakat Rusun, Bu Rosadah. "Rasa syukur kami haturkan banyak terima kasih atas kepeduliannya. Kegiatan sosial ini sangat membantu kami di tengah kondisi Pandemi Covid-19," tuturnya.

LSM PJTR akan terus berkontribusi kepada masyarakat yang membutuhkan melalui program-program yang telah dibuat. Kegiatan sosial ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dan menghapus kesedihan yang melanda selama masa pandemi.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1917 seconds (0.1#10.140)