Nestlé Kembali Salurkan Bantuan Bencana melalui MNC Peduli

Rabu, 10 Februari 2021 - 12:07 WIB
loading...
Nestlé Kembali Salurkan Bantuan Bencana melalui MNC Peduli
Head of Corporate Affairs Department PT Nestlé Indonesia Gabrielle Angriani menyerahkan bantuan kepada Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo di MNC Financial Center, Rabu (10/2/2021). FOTO/MNC MEDIA
A A A
JAKARTA - Nestlé salah satu perusahaan makanan dan minuman terbesar di Indonesia kembali mempercayakan MNC Peduli dalam menyalurkan bantuan. Bantuan yang disalurkan kali ini merupakan produk minuman coklat dan susu bubuk.

Serah terima diberikan oleh Head of Corporate Affairs Department PT Nestlé Indonesia Gabrielle Angriani dan diterima langsung oleh Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo di MNC Financial Center pada Rabu (10/2/2021).

"Kami ingin meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia, ini juga yang menjadi dasar kami menyalurkan bantuan ini," ujar Gabrielle.



Dia mengatakan bahwa selama ini, Nestlé telah menyalurkan lebih dari 3 juta produk untuk bantuan, salah satunya melalui MNC Peduli. Selain itu, Nestlé juga sebelumnya telah menyalurkan 1,6 juta APD kepada banyak rumah sakit dan puskesmas di seluruh Indonesia.

"Kami berharap, di tahun ini kami dapat terus menyalurkan bantuan karena kami tahu pandemi ini masih berlangsung dan juga bencana alam. Kami berharap kami bisa terus bekerjasama menanggulangi ini bersama sehingga bisa keluar dari kondisi pandemi ini dengan baik," kata Gabrielle.

Dalam kesempatan yang sama, Jessica mengatakan bahwa bantuan akan disalurkan kepada masyarakat prasejahtera dan masyarakat terdampak bencana. "Karena seperti yang kita ketahui, saat ini Indonesia sedang dilanda pandemi COVID-19 dan juga bencana alam, sehingga banyak masyarakat Indonesia yang mengalami kesulitan perekonomian yang dapat kita bantu bersama-sama," ucap Jessica.



"MNC Peduli akan menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat prasejahtera dan juga masyarakat terdampak bencana yang tentunya akan kami sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing penerima," katanya.

Dalam kesempatan ini, Jessica juga menyampaikan terima kasih kepada Nestlé. "Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaannya dalam menyalurkan bantuan melalui MNC Peduli untuk Nestlé, karena ini sudah yang kesekian kalinya kami menerima barang donasi dari Nestlé," tambahnya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4101 seconds (0.1#10.140)