Lemonilo Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana melalui MNC Peduli

Rabu, 10 Februari 2021 - 11:59 WIB
loading...
Lemonilo Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana melalui MNC Peduli
Chief Product and Technology, Co-Founder Lemonilo Johannes Ardiant menyerahkan bantuan untuk korban bencana Kepada Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo di MNC Financial Center, Rabu (10/2/2021). FOTO/MNC MEDIA
A A A
JAKARTA - Lemonilo, salah satu produsen makanan sehat mempercayakan MNC Peduli dalam menyalurkan bantuan berupa mi instan dan hand sanitizer.

Serah terima diberikan oleh Chief Product and Technology, Co-Founder Lemonilo Johannes Ardiant dan diterima langsung oleh Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo di MNC Financial Center pada Rabu (10/2/2021).

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengucapkan terima kasih kepada Lemonilo atas penyaluran bantuan melalui MNC Peduli.



"Pertama-tama kami ucapkan terima kasih atas kepercayaannya dalam menyalurkan bantuan melalui MNC Peduli," ucap Jessica.

Selain itu, Jessica menyampaikan bahwa bantuan akan disalurkan kepada masyarakat prasejahtera dan masyarakat terdampak bencana.

"Karena seperti yang kita ketahui, saat ini Indonesia sedang dilanda pandemi COVID-19 dan juga bencana alam, sehingga banyak masyarakat Indonesia yang mengalami kesulitan perekonomian yang dapat kita bantu bersama-sama," kata Jessica.

Jessica juga menyampaikan harapannya terhadap Lemonilo agar kerja sama ini dapat selalu terjalin ke depannya.



"Kami berharap semakin banyak pihak lain yang tergerak hatinya untuk membantu masyarakat bersama dengan MNC Peduli," kata Jessica.

Dalam kesempatan yang sama, Johannes mengatakan bahwa Lemonilo berkomitmen membantu bangsa dengan memberikan dampak positif menuju pola hidup yang lebih sehat melalui produk-produknya. Terlebih, selain ditimpa pandemi COVID-19, Indonesia menghadapi banyak bencana di awal 2021 ini.

"Kami berharap ini bukan terakhir kalinya kami menyalurkan bantuan ini. Kami juga berharap selanjutnya kami bisa memberikan bantuan berupa produk-produk lainnya yang bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan," kata Johannes.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2405 seconds (0.1#10.140)