Ada Nama Eks Ketum HMI Mulyadi dalam Manifest Sriwijaya Air yang Jatuh

Sabtu, 09 Januari 2021 - 20:28 WIB
loading...
Ada Nama Eks Ketum HMI Mulyadi dalam Manifest Sriwijaya Air yang Jatuh
Mantan Ketua Umum PB HMI Mulyadi P Tamsir. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Mantan Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) 2016-2018 Mulyadi P Tamsir dikabarkan berada dalam pesawat Sriwijaya Air SJ-182 jurusan Jakarta-Pontianak . Pesawat tersebut hilang kontak dengan menara pengawas pada hari ini, Sabtu (9/1/2021).

Direktur Adm Bakornas Leppami PB HMI Rizki menuturkan, Mulyadi dan sang istri rencananya berangkat ke Pontianak, Kalimantan Barat untuk pulang kampung. "Untuk infonya, beliau mau pulang kampung," katanya saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Sabtu (9/1/2021).( )

Dia mengatakan, hingga saat ini pihak PB HMI masih belum bisa melakukan komunikasi dengan Mulyadi. Dia pun membenarkan Mulyadi dan sang istri berada di pesawat tersebut.

"Info yang berkembang saat ini eks Ketum PB HMI Mulyadi P Tamsir dan istri salah satu penumpang, Sriwijaya air yang akan terbang ke Pontianak Kalimantan. Untuk saat ini kita tidak bisa mengontak eks Ketum Mulyadi," tuturnya.( )

Sekadar informasi, dalam manifest yang diterima redaksi, Mulyadi yang juga Wakil Ketua Umum DPP KNPI ini bersama istri ada dalam nomor 26-27. Situs FlightRadar24 menyebut pesawat berpenumpang 59 orang itu kehilangan ketinggian 10 ribu kaki dalam 1 menit.

"Penerbangan Sriwijaya Air # SJ182 kehilangan ketinggian lebih dari 10 ribu kaki dalam 1 menit, sekitar 4 menit setelah keberangkatan dari Jakarta," tulis FlightRadar24 dalam Twitternya dilihat, Sabtu.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6156 seconds (0.1#10.140)