Sriwijaya Air Jatuh, Aparat Siaga di Bandara Soetta Pihak Keluarga Belum Terlihat

Sabtu, 09 Januari 2021 - 19:39 WIB
loading...
Sriwijaya Air Jatuh,  Aparat Siaga di Bandara Soetta Pihak Keluarga Belum Terlihat
Suasana terkini di Terminal 2 Kedatangan Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Foto: SINDOphoto/Heru Haryono
A A A
TANGERANG - Sejumlah aparat gabungan tampak sudah bersiaga di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) pasca jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air di Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2020), siang.

Pantauan MNC Portal di Terminal 2 Bandara Soeta, tampak sejumlah personel kepolisian dan TNI bersiaga. Namun hingga saat ini belum terlihat ada keluarga penumpang yang datang ke lokasi. Adapun pihak Kementerian Perhubungan dan AirNav sudah merapat ke bandara. (Baca juga: Nelayan Kepulauan Seribu Lihat Pesawat Sriwijaya Jatuh dan Keluarkan Api)

Diberitakan, Pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ182 jatuh, Sabtu (9/1/2021) siang. Pesawat tersebut membawa puluhan penumpang yang terdiri dari penumpang dewasa, anak-anak, dan bayi.

Berdasarkan data Flight Radar, Pesawat Sriwijaya Air tersebut hilang kontak tak lama setelah take off dari Bandara Soekarno-Hatta dan tak ada komunikasi saat berada di Perairan Kepulauan Seribu. (Baca juga: Ini Daftar Lengkap Manifest Pesawat Sriwijaya Air yang Jatuh di Kepulauan Seribu)
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)