Chairul Budirianto Jadi Ketum Transisi Ikatan Alumni FEB Usakti

Selasa, 29 Desember 2020 - 14:33 WIB
loading...
Chairul Budirianto Jadi Ketum Transisi Ikatan Alumni FEB Usakti
Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti (Ikafeb Usakti). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Rapat pleno diperluas yang digelar Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti (Ikafeb Usakti) pada Senin 28 Desember 2020 memutuskan Chairul Budirianto sebagai Ketua Umum (Ketum) Transisi.

Chairul Budirianto menggantikan Chairul Anwar yang meletakkan jabatannya sehubungan dengan kesibukannya. Rapat pleno tersebut juga memutuskan perlunya dilakukan restrukturisasi organisasi.

Chairul Anwar melalui keterangan tertulisnya, Selasa (29/12/2020) hari ini berharap Budi, demikian Chairul Budirianto biasa disapa, dapat melanjutkan tongkat estafet dan regenerasi kepemimpinan IKAFEB yang rencananya akan melakukan musyawarah pada 2021 mendatang.

Budi yang berlatar belakang di bidang keuangan, sebelumnya adalah Dirut Dana Pensiun Mandiri empat Periode 2011-2016 dan Pembina YPK Bapindo Periode 2016-2019. Saat ini, Budi dipercaya sebagai Bendahara YPK Bapindo.( )

Sebagai Ketua Umum Transisi, Budi akan dibantu lima wakil ketua umum, yaitu Nursasongko yang membidangi organisai dan kelembagaan hukum, Sweeta Melanie yang membidangi hubungan pemerintahan, CSR dan sosial, Vivi Susanti yang membidangi pelatihan, mitra usaha & UMKM, Sonny Vitriandy yang membidangi pengembangan usaha, dan KP Tedjodiningrat Broto Asmoro yang membidangi pariwisata, kesenian dan olahraga. Sementara posisi Bendahara Umum dipercayakan kepada A Chameron MN dan posisi sekjen dipegang Abdullah Syakir.

Dengan semboyan “Ikafeb Usakti Menyongsong Kemajuan Bangsa Didukung Alumni Yang Solid dan Berintegrasi Tinggi’, diharapkan Budi selaku Ketum Transisi bersama jajaran kepengurusan yang baru dapat lebih banyak lagi merangkul alumni untuk memperkokoh tali silaturahmi serta dapat mengharumkan nama almamater.( )

Langkah nyatanya, yakni menampilkan lebih banyak lagi alumni yang berprestasi baik di Kampus FEB Usakti, pemerintahan maupun swasta.

"Kombinasi kepengurusan juga mencerminkan tradisi regenerasi yang akan dipegang teguh oleh seluruh alumni dari semua angkatan sebagai komitmen bersama untuk keberlangsungan dan memajukan Ikafeb Usakti," kata Chairul Anwar.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2163 seconds (0.1#10.140)