Alumni HMI di Banten Dukung Ganjar-Mahfud karena Panggilan dari Hati

Senin, 18 Desember 2023 - 03:06 WIB
loading...
Alumni HMI di Banten Dukung Ganjar-Mahfud karena Panggilan dari Hati
Jaringan Alumni HMI dan Muslimin Indonesia Pro Ganjar-Mahfud (Jahmi Gama) mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon presiden wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Foto/Isty Maulidya
A A A
TANGERANG - Jaringan Alumni HMI dan Muslimin Indonesia Pro Ganjar-Mahfud (Jahmi Gama) mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Deklarasi itu dilaksanakan di Majelis Taklim KH. H.M Sirojudin Ruyani, Kabupaten Tangerang, Minggu (17/12/2023).

"Panggilan mulia tersebut di atas telah pula melahirkan Relawan Jaringan Alumni HMI dan Muslimin Indonesia Pro Ganjar Mahfud disingkat Jahmin Gama dipimpin oleh Bapak Athoq Ismail," kata Ketua Jahmin Gama Provinsi Banten Iskandar Basro.

Iskandar menjelaskan, dukungan ini berasal dari panggilan mulia, dan juga karena kedua sosok tersebut dianggap sebagai figur cerdas dan berintegritas untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI pada 2024-2029. Jahmin Gama percaya bahwa Ganjar-Mahfud bisa mengabdi bagi kemajuan dan kemakmuran rakyat Indonesia.



"Kami bersama teman yang peduli untuk ikut mewujudkan Indonesia yang adil makmur dan bermartabat, serta memiliki pandangan yang sama atas figur Pak Ganjar dan Pak Mahfud yang berintegritas tinggi telah bersepakat untuk membentuk relawan pendukung," ujar Iskandar.

Adapun deklarasi dukungan ini tidak hanya menjadi wujud dukungan simbolis, tetapi juga merupakan tanda keterlibatan anggota Jahmi Gama dalam pemenangan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024. Jahmi Gama berharap melalui dukungan tersebut dapat membentuk kebijakan yang berdampak positif bagi Indonesia.

"Anggota yang bermukim di wilayah Banten bukan hanya memberikan dukungan doa, tapi juga mengajak masyarakat untuk ikut serta menyebar luaskan arti penting dan strategis sosok Ganjar-Mahfud untuk menjadi pemimpin nasional kita pada tahun 2024," tutupnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)