Jenguk Anggota KAMI, Aktivis ProDem: Pak Gatot Nurmantyo Ditunggu Lho...

loading...
Jenguk Anggota KAMI, Aktivis ProDem: Pak Gatot Nurmantyo Ditunggu Lho...
Sejumlah aktivis Pro Demokrasi memberikan dukungan kepada kedua aktivis KAMI Syahganda Nainggolan dan Jumhur Hidayat. Foto/Twitter Don Adam
A+ A-
JAKARTA - Aktivis Pro Demokrasi (Prodem) menjenguk anggota Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI)Syahganda Nainggolan dan Jumhur Hidayat di Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri, Jakarta, Selasa (13/10/2020).

Kedatangan mereka untuk memberikan semangat kepada dua Syahganda dan Jumhur yang ditangkap polisi, Selasa (13/10/2020) pagi.

(Baca juga :Petinggi dan Anggota KAMI Ditangkap, Ini Pernyataan Sikap Gatot Nurmantyo, Din, dan Rochmat Wahab)

Melalui akun Twitternya, aktivitas ProDem, Adamsyah Wahab atau bisa dikenal Don Adam membagikan fotonya saat mendampingi Ketua Umum ProDem Iwan Sumule dan dua rekannya.



Dalam cuitannya, Don Adam juga mengungkapkan keinginannya agar Presidium KAMI Jenderal Purnawirawan Gatot Nurmantyo.

"Bersama @panca66 @edimaha233 mendampingi Kakak @KetumProDEM memberi semangat juang kepada kawan @syahganda dan @jumhurhidayat Pak @Nurmantyo_Gatot ditunggu lho...." tulis Don Adam melalui akun Twitternya, @DonAdam68, Selasa (13/10/2020). (Baca juga: Ini 8 Petinggi KAMI yang Ditangkap di Jakarta dan Medan).

Dalam cuitan sebelumnya, Don Adam juga mengajak Gatot untuk bersama-samanya untuk membebaskan Syahganda Nainggolan dan lainnya. "Pak @Nurmantyo_Gatot mari kita bersama-sama ke Bareskrim utk menuntut bebaskan kawan2ku," ujarnya.



Seperti diberitakan sebelumnya, Polri menyatakan ada delapan anggota KAMI yang ditangkap Bareskrim Polri di dua kota yakni Jakarta dan Medan. (Baca juga: Politikus Demokrat Minta Jokowi Bebaskan Syahganda Nainggolan).
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top