Meski Bipolar Disorder Afina Banyak Prestasi

Selasa, 06 Oktober 2020 - 09:14 WIB
loading...
A A A
Sejak itu Afina bangkit. Menjadi duta kesehatan mental. Melalui Instagram, YouTube, Twitter, dan Facebook, Afina mengedukasi masyarakat tentang kesehatan mental. Afina menjadi pembicara dalam seminar-seminar.

Pernah bicara dalam seminar Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) Unpad yang diinisiasi Mas Ero, putranya Pak Aqua. Akhirnya hampir tiap minggu ada jadwal menjadi pembicara, baik di antarfakultas di Unpad maupun di berbagai kota dan forum.

Pernah di Jakarta, Yogyakarta, Tasikmalaya, dan kota-kota lainnya. Afina memang senang jadi pembicara, piawai menjadi public speaking. Sampai akhirnya menjadi narasumber di Kick Andy Metro TV.

Afina memang sosok yang tidak mau diam, terus gigih bergerak. Walaupun sesekali harus istirahat ketika depresinya menerjang.

Afina juga pernah mencoba bisnis kuliner, menjual makanan untuk mahasiswa. Jualan kerudung, mendesain pakaian sampai berjualan pakaian bekas.

Afina pun merambah jadi foto model dan brand ambassador sebuah produk kecantikan. Sekarang Afina menggeluti keterampilan sebagai MUA (Make Up Artist) yang mulai berdatangan kliennya.

Saya sangat bersyukur memiliki anak Afina dengan semua kelebihan dan kekurangannya. Saya ingin dia menjadi bagian masa depan bangsa ini. Memberi manfaat bagi sesama. Tolong doakan Afina.

Terima kasih Pak Aqua, Mas Ero, dan semua orang yang telah mendukung Afina hingga bisa meraih pencapaian seperti sekarang ini.
(kri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2555 seconds (0.1#10.140)