Tagar #Tolakomnibuslaw Banjiri Kolom Komentar Siaran Paripurna RUU Ciptaker

Senin, 05 Oktober 2020 - 17:31 WIB
loading...
Tagar #Tolakomnibuslaw Banjiri Kolom Komentar Siaran Paripurna RUU Ciptaker
DPR melakukan Rapat Paripurna untuk mengesahkan omnibuslaw Rancangan Undang-Undang Cipta Kerja (RUU) Ciptaker di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (5/9/2020) sore ini. Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - DPR RI melakukan Rapat Paripurna untuk mengesahkan omnibus law Rancangan Undang-Undang Cipta Kerja (RUU) Ciptaker di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (5/9/2020) sore ini.

Pelaksanaan rapat paripurna pengesahan RUU Ciptaker ini disiarkan langsung melalui TV Parlemen dan sejumlah akun media sosial DPR seperti Facebook, YouTube, dan Twitter. Sayangnya, respons publik yang terlihat dari kolom komentar dari siaran langsung rapat paripurna ini menunjukkan ketidaksetujuan mereka dengan membanjiri kolom komentar dengan hashtag atau tagar #Tolakomnibuslaw.

Seperti ditulis akun @Anggih Fashhoni yang menulis #TOLAKOMNIBUSLAW #GAGALKANOMNIBUSLAW. Juga akun AndiSyamsu Alam dengan menuliskan #Tolakomnibuslaw. ( ).

Akun Dany menuliskan, "Semoga dapat hidayah.. Ini demi anak cucu kalian. Apa anak cucu dan saudara kalian senang semua.. buka hati. Tolak Omnibuslaw."

( ).

Komentar senada terus mengalir sepanjang berlangsungnya sidang parpipurna. Sidang paripurna ini dipimpin Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin dan diikuti sebanyak 318 anggota.

(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1184 seconds (0.1#10.140)