Dapat Marga Sitepu, La Nyalla Sampaikan Empati ke Petani Karo

Jum'at, 18 September 2020 - 13:23 WIB
loading...
A A A
Usai dari kantor Pemkab Karo, La Nyalla dengan didampingi Ketua PMI Sumut dan Bupati Karo bertolak menuju Desa Sukatepu, Kecamatan Taman Neran, Karo, untuk menghadiri peringatan hari lahir Palang Merah Indonesia ke-75, yang digelar PMI Sumut.

Selain menyerahkan sejumlah bantuan APD untuk penanganan Covid-19, La Nyalla dan Ketua PMI Sumut serta Bupati Karo juga melakukan penanaman pohon di desa yang berada di lereng Gunung Sinabung tersebut. ( )

Sehari sebelum ke Karo, LaNyalla bersama rombongan menyempatkan diri bersilaturahim dengan Tuan Zikmal Fuad di Babussalam, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Kedatangan LaNyalla dan rombongan dimaksudkan untuk meminta doa dari Tuan Guru Babussalam ke-12 tersebut.

Di Langkat, Ketua DPD juga mengunjungi Sekolah Polisi Nasional (SPN) Polda Sumatera Utara di Hinai. Di SPN terbesar di Indonesia itu, La Nyalla dan rombongan memberikan sumbangan dana Rp250 juta untuk penyelesaian pembangunan masjid Al Fathonah di SPN Hinai.

“Jangan dilihat nilainya, tapi semoga bermanfaat untuk mempercepat penyelesaian pembangunan masjid ini,” ungkapnya. ( )

Bantuan uang tersebut terdiri atas Rp100 juta dari La Nyalla, Rp100 juta dari tokoh Sumut Rahmat Shah dan Rp50 juta dari wakil ketua DPD RI Sultan Baktiar Najamudin.

Selain menyerahkan bantuan, La Nyalla bersama Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Martuani Sormin dan Wakil Bupati Langkat Syah Afandin, juga melakukan penanaman pohon dan pelepasan benih ikan di komplek SPN Hinai.
(dam)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2247 seconds (0.1#10.140)