Rampai Nusantara Dukung Bobby Nasution, Titip Pemerataan Pembangunan

Kamis, 12 September 2024 - 14:08 WIB
loading...
Rampai Nusantara Dukung...
Ketua Rampai Nusantara Sumut Ridwan Ali Ibrahim mendukung Bobby Nasution - Surya di Pilgub Sumatera Utara (Sumut). Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Organisasi Masyarakat Rampai Nusantara mendukung Bobby Nasution - Surya di Pilgub Sumatera Utara (Sumut). Dewan Eksekutif Wilayah Rampai Nusantara Sumut) menitipkan agenda pemerataan pembangun untuk seluruh kabupaten/kota di Sumut kepada Bobby-Surya.

Ketua Rampai Nusantara Sumut Ridwan Ali Ibrahim menjelaskan, hal tersebut setelah melaksanakan rapat konsolidasi daerah yang dihadiri oleh kepengurusan Dewan Eksekutif Daerah Rampai Nusantara di tingkat kabupaten dan kota di Sumut dengan memutuskan untuk memberikan dukungan pada Bobby Nasution - Surya.

"Rapat konsolidasi daerah dewan eksekutif daerah sepakat memilih untuk memenangkan cagubsu Bobby - Surya dalam Pilkada 2024, harapannya ke depan bisa membawa pembangunan yang merata di seluruh kabupaten kota di Sumut," ujarnya, Kamis (12/9/2024).



Ridwan Ali mengatakan dukungan diberikan lantaran dari pengamatan pengurus Rampai Nusantara, Bobby telah membuktikan kepemimpinan yang efektif selama menjadi wali kota Medan hingga mampu meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dengan pesat.



"Bobby sebagai pemimpin muda telah membuktikan mampu membuat gebrakan perubahan selama menjadi Walikota Medan dengan turun langsung pada titik persoalan masyarakat dan mampu meningkatkan kepatuhan pada penunggak pajak sehingga PAD meningkat pesat," tambahnya.

Dia berharap pilkada berjalan dengan baik dan lancar sehingga pesta demokrasi lima tahunan tersebut dapat dijalankan penuh riang gembira dengan menghasilkan pemimpin yang berkualitas ke depan. "Kami juga mendorong pilkada damai dan tertib dengan penuh kegembiraan sehingga bisa terlahir pemimpin yang berkualitas untuk Sumut lima tahun ke depan," pungkasnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)