Hadiri Kongres Nasdem, Jokowi Berbaju Biru dan Anies Pakai Batik

Minggu, 25 Agustus 2024 - 19:23 WIB
loading...
Hadiri Kongres Nasdem,...
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara pembukaan kongres ketiga Partai NasDem yang digelar di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (25/8/2024). Foto/YouTube Nasdem
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara pembukaan kongres ketiga Partai NasDem yang digelar di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (25/8/2024). Jokowi tiba pukul 18.50 WIB dan mengenakan baju biru.

Saat tiba, Jokowi langsung mengarah ke ruang pembukaan kongres yang dipenuhi kader dari Nasdem di masing-masing Dewan Pimpinan Wilayah (DPW). Mantan Wali Kota Surakarta itu terlihat disambut oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh ketika tiba.

Terlihat juga sejumlah pengurus DPP Partai Nasdem turut mendampingi. Kedatangan Jokowi bahkan disambut oleh kader Nasdem yang hadir di kongres tersebut. Jokowi mendapat sambutan berupa teriakan dan yel-yel dari kader Nasdem.



Jokowi kemudian terlihat langsung diarahkan menuju kursinya. Jokowi terlihat menduduki kursi pada bagian depan, satu barisan dengan dengan Surya Paloh dan Ahmad Sahroni.

Hadiri Kongres Nasdem, Jokowi Berbaju Biru dan Anies Pakai Batik


Sementara itu, Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan lima menit sebelumnya juga terlihat hadir. Anies juga mendapatkan sambutan yang sama meriahnya dengan Jokowi oleh kader Nasdem. Anies mengenakan batik lengan panjang warna cokelat dan biru.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)