Rampai Nusantara Akan Kawal Pemerintahan Prabowo-Gibran

Jum'at, 13 September 2024 - 18:03 WIB
loading...
Rampai Nusantara Akan...
Organisasi Masyarakat Rampai Nusantara akan mengawal pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nantinya. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Organisasi Masyarakat Rampai Nusantara akan mengawal pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nantinya. Pembangunan yang sudah dilakukan era Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) diharapkan diteruskan Prabowo-Gibran, terutama pada program dan agenda strategis yang membutuhkan waktu lama superti hilirisasi dalam berbagai bidang dan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN).

“Selamat mengemban tugas sebagai Presiden untuk Prabowo, kami yakin sekali beliau akan mampu menjalankan tugas sebagai kepala negara sekaligus kepala pemerintahan dengan baik dan meneruskan program Jokowi yang sudah baik seperti IKN dan hilirisasi untuk menuju Indonesia Emas 2045, kami keluarga besar Rampai Nusantara di seluruh Indonesia akan terus mengawal pemerintahan Prabowo-Gibran,” ujar Ketua Umum Rampai Nusantara Mardiansyah Semar, Jumat (13/9/2024).

Dia menilai kepemimpinan Prabowo perlu didukung penuh, mengingat tantangan bangsa ke depan semakin berat. Dir juga mendorong lawan politik dari presiden terpilih tersebut ikut mengedepankan kepentingan bangsa sehingga tidak melakukan gangguan pada pemerintahaan ke depan.



“Lawan politik baik secara individu maupun kelompok agar mengedepankan kepentingan bangsa dan negara di atas segalanya dengan tidak terus menerus membangun politik devide et impera atau politik adu domba agar Jokowi dan Prabowo terpecah belah dengan berbagai macam cara,” tuturnya.

Karena, lanjut dia, sesungguhnya bersatunya Jokowi dan Prabowo merupakan kekuatan besar bangsa ini. “Sehingga jika ada yang masih berupaya adu domba mereka berarti tidak cinta Tanah Air dan dipastikan akan menjadi musuh rakyat. Jika untuk menang sudah tak mampu, janganlah terus mengganggu,” ujar pria yang juga aktivis 98 tersebut.

Selain itu, Rampai Nusantara menilai kepemimpinan Jokowi selama 10 tahun cukup berhasil. Pemerintahan Jokowi dinilai berhasil melakukan percepatan pembangunan, hilirisasi, hingga menghadirkan pemerataan ekonomi di seluruh wilayah Indonesia.

“Terima kasih Pak Jokowi yang sudah berhasil menjadi presiden selama 10 tahun ini dengan hasil yang gemilang dan membanggakan bagi seluruh rakyat Indonesia. Seperti pembangunan infrastruktur, dulu jalan tol seperti di Papua dan Sumatera hanya wacana saja, namun saat ini sudah bisa dinikmati,” imbuhnya.

“Pemerataan akses dan ekonomi juga berhasil dilakukan seperti penyamaan harga BBM, tadinya harga BBM berbeda jauh di Indonesia Timur dengan pulau Jawa dan lainnnya tapi di masa Jokowi sudah sama harganya,” sambungnya.

Semar secara khusus juga memuji hasil kerja TNI dan Polri dalam menjaga stabilitas dan keamanan selama 10 tahun yang menurutnya sangat baik terutama dalam mengawal pemilu dan even besar kenegaraan.

“Terima Kasih pada TNI-Polri khususnya pada Kapolri atas keberhasilannya menjaga keamanan dan ketertiban mulai dari penyelenggaraan Pemilu 2024 Pilpres dan Pileg sampai terakhir pengamanan ketika Paus Fransiskus datang ke Indonesia sangat aman dan kondusif, patut untuk diapresiasi,” pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)