Website Atas Nama Gerindra Memuat Tulisan Fufufafa, Dasco: Itu Sudah Pasti Adu Domba

Jum'at, 13 September 2024 - 17:10 WIB
loading...
Website Atas Nama Gerindra...
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menilai website atau situs yang mencatut nama partainya dan memposting artikel bernada tendensius terkait akun Kaskus Fufufafa merupakan bentuk upaya adu domba. Foto/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menilai website atau situs yang mencatut nama partainya dan memposting artikel bernada tendensius terkait akun Kaskus Fufufafa merupakan bentuk upaya adu domba. Kendati demikian, Dasco menyatakan bakal mengambil langkah serius untuk merespons situs yang mencatut nama Gerindra tersebut.

Apalagi, kata dia, situs itu memuat artikel yang keliru. "Kalau itu sudah pasti adu domba, sehingga kita akan ambil langkah yang serius kalau soal ini. Soal partai yang kemudian muncul berita yang enggak betul," ujarnya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/9/2024).

Wakil Ketua DPR ini pun mengaku, telah memerintahkan Wakil Ketua Umum Gerindra Habiburokhman untuk mengkaji dan mengambil langkah hukum atas adanya situs tersebut. "Saya sudah minta Pak Habibur sebagai Wakil Ketua Umum Bidang Hukum dan Advokasi untuk mengkaji langkah-langkah yang perlu," terang Dasco.





Namun, Dasco enggan melaporkan akun Kaskus Fufufafa. Baginya, Gerindra tak memiliki urusan dengan Fufufafa.

"Apa urusannya dengan kita. Kita kan tadi ngomongin soal Gerindra kan bukan soal itu. Kalau itu kita enggak pikirin," tandasnya.

Sekadar informasi, ada situs yang mencatut nama gerindra dengan domain Gerindra.org. Dalam situs tersebut, terdapat sejumlah artikel yang diterbitkan terkait akun Kaskus Fufufafa. Artikel itu, bersifat tendensius terhadap Gibran Rakabuming Raka.

Adapun artikel yang pernah disunting diberi judul "Bukti Ini Jadi Kuncinya Akun Fufufafa Akui Dirinya Gibran Rakabuming Anak Jokowi." Kemudian ada pula artikel berjudul "Kontroversi Gibran dan Akun-Fufufafa Fakta atau Spekulasi."
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1010 seconds (0.1#10.140)