Ridwan Kamil - Suswono Dapat SK Dukungan dari PPP untuk Maju Pilkada Jakarta 2024

Minggu, 25 Agustus 2024 - 16:43 WIB
loading...
Ridwan Kamil - Suswono...
Ridwan Kamil dan Suswono menerima Surat K (SK)eputusan dukungan atau B1KWK dari PPP sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur Jakarta 2024-2029. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ridwan Kamil dan Suswono menerima surat keputusan dukungan atau B1KWK dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur Jakarta 2024-2029.

"Hari-hari ini sampai menjelang pendaftaran adalah rangkaian penyerahan surat rekomendasi dengan format KPU ya B1 KWK, menandakan sudah resmi partai-partai melalui DPP nya mengirimkan surat tersebut," kata Ridwan Kamil di Jakarta Pusat, Minggu (25/8/2024).

"Hari ini dari PPP saya terima melalui DPW-nya yang tentunya kami sangat bahagia, gembira dan kami berharap kader-kader dari PPP untuk ikut dalam kontestasi bersama pasangan RIDO, nama dari pasangan kami Ridwan Kamil-Suswono," sambungnya.



Ridwan Kamil menegaskan, melalui dukungan resmi partai politik, dia yakin dapat memenangkan Pilkada, dan membawa solusi untuk Jakarta. "Meyakinkan kepada warga dengan riang gembira, dengan tawaran-tawaran yang solutif, bagaimana membawa Jakarta yang baru pasca IKN dan Jakarta Maju dengan inovasi-inovasinya," ucapnya.

Pria yang mendapat sapaan baru “Bang Emil' itu mengungkap, akan membawa program keislaman, sebagai representasi hadirnya partai Islam.

"Karena platform PPP juga adalah agama tentu keseimbangan lahir batin ya, pembangunan infrastruktur, sumber daya manusia, itu pasti kita akan perhatikan. Sehingga semua mendapatkan keadilan di dalam pembangunan 5 tahun ke depan," ucapnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)