Ridwan Kamil-Suswono Terima SK Rekomendasi dari PSI di Pilkada Jakarta

Minggu, 25 Agustus 2024 - 10:48 WIB
loading...
Ridwan Kamil-Suswono...
Paslon Ridwan Kamil dan Suswono menerima B1KWK dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sebagai calon gubernur dan cawagub Jakarta 2024. Foto/SINDOnews/riana rizkia
A A A
JAKARTA - Usai menerima surat keputusan dukungan atau B1KWK dari DPP Partai Gerindra, Ridwan Kamil dan Suswono kembali menerima B1KWK dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sebagai calon gubernur dan cawagub Jakarta 2024.

"Saya diperintakan Mas Ketum, Mas Kaesang yang hari ini masih berada di Amerika menemani istrinya untuk study. Mas Kaesang memerintahkan untuk menyerahkan B1KWK (untuk Ridwan Kamil - Suswono)," kata Sekjen PSI Raja Juli di Kantor DPP PSI, Jakarta, Minggu (25/8/2024).

"Dengan dokumen ini lah secara resmi nanti seseorang dapat mendaftarkan diri menjadi calon di Pilgub," sambungnya.



Pada kesempatan yang sama, Ridwan Kamil mengatakan, dirinya sangat senang dapat didukung oleh PSI. Terlebih, dia bersama Suswono telah melihat track record partai yang diketuai oleh Kaesang Pangarep itu.

"Kami senang karena PSI sebelumnya juga sudah menyampaikan secara simbolis sekarang bersama Pak Siswono hadir di sini. Kami juga sudah menyimak sepak terjang dan mindset dari anggota PSI," ucapnya.

Setelah ini, kata Ridwan Kamil, ia bersama Suswono akan mendaftarkan diri ke KPUD DKI Jakarta pada Rabu, 28 Agustus 2024 sebagai kontestan pilkada.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1030 seconds (0.1#10.140)