Jelang Putusan Sengketa Pilpres 2024, Pasangan AMIN Berangkat ke MK

Senin, 22 April 2024 - 08:32 WIB
loading...
Jelang Putusan Sengketa Pilpres 2024, Pasangan AMIN Berangkat ke MK
Pasangan capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) bertolak ke MK. Foto/MPI/muhammad refi sandi
A A A
JAKARTA - Pasangan capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) bertolak ke Mahkamah Konstitusi (MK). Keduanya berangkat dari Markas Pemenangan AMIN di Jalan Diponegoro No.10, Menteng, Jakarta Pusat Senin (22/4/2024) pada pukul 08.03 WIB.

Pantauan di lokasi Anies-Cak Imin terlihat mengenakan setelan jas berwarna gelap. Cak Imin mengenakan dasi berwarna hijau khas PKB dan Anies berwarna merah dengan corak hitam.



Terlihat AMIN didampingi Captain Timnas AMIN Syaugi Alaydrus, Ketua THN AMIN Ari Yusuf Amir, Pakar AMIN Refly Harun dan sejumlah kuasa hukum. Cak Imin sempat memimpin doa sebelum keberangkatan ke MK. Sedangan Anies dan lainnya terlihat mengangkat kedua tangannya.

AMIN menggunakan empat mobil beserta patroli pengawal (Patwal) dari Markas Diponegoro 10. Tak tampak relawan simpatisan AMIN yang hadir langsung di markas pemenangan tersebut. Sebagai informasi, MK dijadwalkan akan membacakan putusan gugatan PHPU pada hari ini.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)