Erik Stark dari Victory Team Juarai Sprint Race 2 F1 Powerboat Danau Toba

Minggu, 03 Maret 2024 - 11:41 WIB
loading...
A A A
Maya menuturkan bahwa InJourney terus berkomitmen untuk mengembangkan destinasi pariwisata Indonesia.

“InJourney berkomitmen untuk terus mengembangkan destinasi pariwisata di Indonesia. Sebagai Holding BUMN aviasi dan pariwisata, kami memiliki ekosistem yang sangat besar untuk Indonesia. Namun, untuk membangun destinasi pariwisata kami membutuhkan concerted effort dengan kolaborasi berbagai pihak, pemerintah daerah, swasta, BUMN, dan ini merupakan salah satu kolaborasi luar biasa yang harus terus berkelanjutan,” katanya.

Deputi Bidang Koordinasi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kementerian Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi, Odo RM Manuhutu, berharap F1 Powerboat Danau Toba bisa mencetak atlet-atlet.

“Kami berharap para pembalap tidak hanya berkompetisi saja akan tetapi membantu mempromosikan Danau Toba dan menjadi bagian dari pengembangan destinasi pariwisata yang terus berkelanjutan,” ucapnya.

F1 Powerboat 2024 juga dimeriahkan oleh festival musik yang menghadirkan band papan atas. Pada hari pertama, ribuan pengunjung dihipnotis oleh penampilan band Wali. Dengan membawakan sejumlah lagu, pengunjung antusias ikut bernyanyi bersama band yang beranggotakan Faank, Apoy, Tommy, dan Ovie itu.

F1 Powerboat Danau Toba berlangsung 2-3 Maret 2024. Hari kedua ajang balap ini akan menampilkan ajang yang tak kalah seru. Para pembalap akan melakukan parade lap dan juga final race Grand Prix of Indonesia F1Powerboat.

Tak hanya itu, akan ada juga pertandingan Solu Bolon yang diikuti oleh 8 kabupaten di Sumatra Utara. Band Radja dan ADA Band juga akan turut memeriahkan festival musik di hari kedua.
(skr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2681 seconds (0.1#10.140)