Ganjar Siap Hadapi Debat Capres 2024 Hari Ini, TPN: Insya Allah Kuasai Panggung Debat

Minggu, 04 Februari 2024 - 07:43 WIB
loading...
Ganjar Siap Hadapi Debat Capres 2024 Hari Ini, TPN: Insya Allah Kuasai Panggung Debat
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo siap menghadapi Debat Capres 2024 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, hari ini Minggu, 4 Februari 2024. Foto: Dok MPI
A A A
JAKARTA - Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo siap menghadapi Debat Capres 2024 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, hari ini Minggu, 4 Februari 2024. Ganjar telah melakukan sejumlah persiapan untuk menghadapi debat terakhir.

Direktur Eksekutif Komunikasi Politik Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Achmad Baidowi (Awiek) yakin Ganjar menguasai panggung debat. Apalagi tema yang diusung dekat dengan Ganjar.



"Pak Ganjar sangat siap dan insyaallah menguasai panggung debat," ujar Awiek, Minggu (4/2/2024).

Politikus PPP itu menuturkan tim dewan pakar telah memberi masukan ke Ganjar untuk menghadapi debat. "Beliau sudah mempersiapkan, sudah diskusi dengan para tim yang ada di dewan pakar untuk memberi masukan-masukan kepada Pak Ganjar," katanya.

Debat terakhir mengambil tema Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi.

Ada yang berbeda dalam format debat kali ini. KPU menambah durasi penyampaian kalimat penutup atau closing statement pada segmen enam.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0879 seconds (0.1#10.140)