Usai Putusan MK, Ganjar dan Ketum Parpol Pendukung Kumpul di Rumah Megawati

Senin, 22 April 2024 - 20:00 WIB
loading...
Usai Putusan MK, Ganjar dan Ketum Parpol Pendukung Kumpul di Rumah Megawati
Ketum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) saat meninggalkan kediaman Megawati, Senin (22/4/2024). Foto/Jonathan Simanjuntak/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo bersama ketua umum (ketum) parpol pendukung Ganjar-Mahfud berkumpul di kediaman Ketum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri usai putusan Mahkamah Konsititusi (MK). Pertemuan itu ternyata membahas posisi pada Pemerintahan 2024-2029.

"Itu (posisi oposisi) yang sedang kita bicarakan. Saya tidak bisa membicarakan hal ini karena ada di antara kita yang wajib sebagai speaker (pembicara) yang harus melakukan sesuai mekanisme kerja sama politik," kata Ketum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) saat meninggalkan kediaman Megawati, Senin (22/4/2024).



Kendati demikian menurut OSO, pembahasan itu masih terus digodok. OSO juga mengklaim pembahasan itu termasuk bagaimana langkah untuk merespons ditolaknya permohonan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) kubu Ganjar-Mahfud di MK.

"Sampai sekarang belum putus (langkah selanjutnya) karena ada beberapa orang tidak hadir," tambah dia.

Pertemuan itu digelar sejak Tim Hukum Ganjar-Mahfud rampung menjalani sidang pembacaan putusan di MK. Rombongan ketum parpol baru mulai meninggalkan kediaman Megawati pada pukul 19.10 WIB.

Meski hanya Ketum Partai Hanura yang terlihat awak media. Namun OSO mengklaim seluruh ketum parpol pendukung Ganjar turut hadir. "Semuanya hadir," tutup OSO.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)