Nobar Relawan Ganjar dan Anies di 40 Kota Bakal Hebohkan Politik Nasional

Jum'at, 02 Februari 2024 - 13:30 WIB
loading...
A A A
Koordinator Nasional Relawan IndonesiAnies, Anshar menyambut baik rencana nonton bareng itu. Pihaknya siap untuk berpartisipasi. Dia merasa terpanggil untuk berkolaborasi karena sama-sama ingin melihat pemilu berjalan lancar tanpa intimidasi dan kecurangan.

“Kita punya semangat yang sama, yakni bagaimana indonesia lebih baik. Untuk itu, demokrasi harus dirawat dan dijaga, bukan lantas merusaknya demi mengejar kepentingan berkuasa,” kata Anshar.

Rencananya Relawan IndonesiAnies akan menghadiri acara nonton bareng bersama Forkom Antar Jaringan Relawan Anies Baswedan yang merupakan wadah di mana banyak relawan Anies bergabung.

Anshar mengatakan pihaknya juga telah menjalin komunikasi dengan koalisi masyarakat sipil, yang beranggotakan aktivis dan pejuang demokrasi. Mereka, yang disebut Anshar sebagai Relawan 00 ini juga siap untuk bergabung di acara nonton bareng.



“Kami sedang merencanakan acara Democracy Fest yang nantinya menjadi titik temu dari semua orang yang ingin mengembalikan Indonesia ke rel perjuangan. Kami tidak ingin Reformasi dan demokrasi dibajak oleh oligarki dan penguasa. Untuk itu, kami siap berjuang,” pungkasnya.
(kri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2069 seconds (0.1#10.140)