Lokasi Mahkamah Keluarga Tampil di Google Maps Berada di Gedung MK

Selasa, 24 Oktober 2023 - 03:05 WIB
loading...
Lokasi Mahkamah Keluarga Tampil di Google Maps Berada di Gedung MK
Di Google Maps tampak alamat Mahkamah Keluarga berlokasi di Jalan Medan Merdeka Barat No 6 RT 2/3, Gambir, Jakarta Pusat. Alamat tertera sama persis dengan yang tercantum dalam alamat Mahkamah Konstitusi (MK) pada fitur Google Maps. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ada-ada saja ulah netizen Indonesia. Baru-baru ini muncul alamat Mahkamah Keluarga dalam pencarian fitur Google Maps .

Di Google Maps tampak alamat Mahkamah Keluarga berlokasi di Jalan Medan Merdeka Barat No 6 RT 2/3, Gambir, Jakarta Pusat. Alamat yang tertera sama persis dengan yang tercantum dalam alamat Mahkamah Konstitusi (MK) pada fitur Google Maps.

Hanya saja, berbeda dengan pencarian fitur Google Maps pada alamat Mahkamah Konstitusi yang terdapat review, foto, hingga kolom penilaian (rates) dari masyarakat, lokasi Mahkamah Keluarga tampak kosong dan seperti baru dibuat.

Meski demikian, jika dilakukan pencarian terhadap alamat Mahkamah Konstitusi (MK), fitur Google Maps masih menunjukkan alamat yang sesuai dengan titik koordinat gedung tersebut berada.

Diketahui, istilah Mahkamah Keluarga belum lama ini banyak disuarakan sebagai bentuk sindiran masyarakat dalam menyikapi putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait batas minimal usia capres-cawapres.

Keputusan MK dianggap bentuk memuluskan langkah Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka untuk maju dalam kontestasi Pilpres 2024.

Istilah Mahkamah Keluarga juga merujuk pada posisi Ketua MK Anwar Usman yang merupakan adik ipar Presiden Joko Widodo (Jokowi) sekaligus paman Gibran.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2110 seconds (0.1#10.140)