PDIP dan Ganjar Menyodok ke Posisi Atas di Banten, Pengamat: Kader Partai Bekerja

Kamis, 12 Oktober 2023 - 18:48 WIB
loading...
A A A
"Terhadap beliau (Ganjar Pranoro-red) ya masyarakat Banten, setelah kita telusuri ke bawah, ternyata tingkat kesukaan rakyat kepada Pak Ganjar sangat luar biasa, sangat menyukai. Juga teman-teman PDI Perjuangan, juga partai pengusung yang mengkampanyekan Ganjar, termasuk peran para relawan," ujarnya.

Ade mengutarakan sekalipun kesukaan masyarakat Banten terhadap Ganjar cukup tinggi, namun popularitasnya masih perlu terus dinaikkan agar elektabilitasnya bisa semakin menanjak.

"Kesukaan rakyat Banten ke Pak Ganjar tinggi. Popularitasnya juga masih perlu dinaikkan. Nah, sehingga teman-teman relawan, teman-teman PDI perjuangan, partai koalisi pendukung Pak Ganjar, nah ini harus terus memperkenalkan Pak Ganjar yang sangat diterima oleh masyarakat. Dan sosok Pak Ganjar yang jujur juga menjadi sosok yang disenangi oleh masyarakat Banten," terangnya.

Ade mengatakan pergerakan kader PDIP yang mengkampanyekan calon presidennya dengan masif di masyarakat juga mempengaruhi.



"Oh iya, semua gerak. Dari semua caleg mengkampanyekan calon presidennya, sangat mempengaruhi. Dan juga figur beliau yang sangat diterima karena kejujuran dan kecerdasan beliau yang diakui masyarakat Banten, Alhamdulillah kita bersyukur kepada Allah," katanya.
(kri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1689 seconds (0.1#10.140)