Anies: Teguhkan Ikhtiar, Kita Antarkan Kemenangan dari Bekasi untuk Indonesia

Sabtu, 29 Juli 2023 - 11:31 WIB
loading...
Anies: Teguhkan Ikhtiar, Kita Antarkan Kemenangan dari Bekasi untuk Indonesia
Bakal capres Anies Baswedan memberikan keterangan kepada media usai flashmob di Posko Pemenangan Anies-PKS di Ruko Bumi Satria Kencana (BSK), Jakasampurna, Bekasi Barat, Sabtu (29/7/2023). FOTO/MPI/MUHAMMAD REFI SANDI
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden (capres) 2024 dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan melanjutkan safari politiknya. Kali ini, mantan Gubernur DKI Jakarta itu hadir menyapa simpatisan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Bekasi, Jawa Barat.

Anies Baswedan sebelumnya dijadwalkan senam bersama relawan PKS di Stadion Patriot Chandrabhaga, Sabtu (29/7/2023) pagi. Namun acara tersebut batal, sehingga berubah menjadi aksi joget bersama atau flashmob di Posko Pemenangan Anies-PKS di Ruko Bumi Satria Kencana (BSK), Jakasampurna, Bekasi Barat. Hadir dalam acara tersebut di antaranya Presiden PKS Ahmad Syaikhu jajaran DPD PKS Kota Bekasi dan simpatisan.

Anies mengajak seluruh elemen, khususnya simpatisan PKS di Bekasi untuk merapikan barisan dan meneguhkan ikhtiar menjelang kontestasi Pilpres 2024 mendatang.



"Kita berkumpul di tepi GOR, tapi semangat di tengah masyarakat, pagi hari ini kita berkumpul bersama merapikan barisan, mengokohkan semangat, meneguhkan ikhtiar," katanya.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) itu optimistis dapat mengantarkan kemenangan dari Bekasi untuk Indonesia. "InsyaAllah sama-sama kita hantarkan kemenangan dari Bekasi, Jawa Barat untuk Indonesia," ujarnya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)