Pertarungan Pilpres 2024 Berakhir, Ganjar Pilih Fokus di PDIP

Senin, 06 Mei 2024 - 23:42 WIB
loading...
Pertarungan Pilpres 2024 Berakhir, Ganjar Pilih Fokus di PDIP
Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo mengungkap langkah politik ke depan usai kalah dalam kontestasi pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo mengungkap langkah politik ke depan usai kalah dalam kontestasi pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Ganjar mengaku akan fokus melakukan kegiatan politik di partainya yakni PDIP .

"Kalau saya anggota partai, saya anggota partai, maka tidak akan berhenti berkegiatan politik," ujar Ganjar usai menghadiri acara halalbihalal TPN Ganjar-Mahfud di Posko Teuku Umar 9, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/5/2024).

Ganjar mengatakan saat ini partainya memiliki cukup banyak kegiatan. Apalagi dalam waktu dekat, PDIP akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dalam rangka menentukan sikap partainya di pemerintahan mendatang.

Oleh karena itu, dia memastikan akan banyak kesibukannya dalam kegiatan politik di partainya mendatang.

"Jadwalnya malah makin padat gitu ya. Jadi kita akan terus berjalan sesuai dengan komitmen kita. Kita mesti mencintai negara ini dengan cara yang benar dan kegiatannya akan banyak sekali di manapun," jelasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5841 seconds (0.1#10.140)