25 Ucapan Kenaikan Yesus Kristus 2024 Menggunakan Bahasa Indonesia yang Penuh Makna

Selasa, 07 Mei 2024 - 06:38 WIB
loading...
25 Ucapan Kenaikan Yesus Kristus 2024 Menggunakan Bahasa Indonesia yang Penuh Makna
Hari Kenaikan Yesus Kristus yang jatuh pada Kamis, 9 Mei 2024 merupakan rangkaian dari peristiwa Jumat Agung dan Kebangkitan Yesus Kristus. Foto: Dok iNews
A A A
JAKARTA - Ucapan Kenaikan Yesus Kristus ini dapat dibagikan melalui pesan singkat ke sanak saudara atau kerabat maupun dijadikan sebagai kata-kata di story media sosial. Hari Kenaikan Yesus Kristus yang jatuh pada Kamis, 9 Mei 2024 merupakan rangkaian dari peristiwa Jumat Agung dan Kebangkitan Yesus Kristus.

Umat Kristiani percaya jika pada hari tersebut Yesus Kristus bangkit dari kematian dan naik ke Surga setelah 40 hari Paskah.



Biasanya pada hari Kenaikan Yesus Kristus ini umat Kristiani akan saling berbagi ucapan satu sama lain yang penuh makna dan doa.

25 Ucapan Kenaikan Yesus Kristus

1. Teruslah menyebarkan kegembiraan, kekuatan, serta perdamaian, semoga dengan perayaan hari Kenaikan Isa Almasih ini bumi kembali diberikan semua kebaikan. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus 2024.

2. Tuhan menyelamatkan kita dari duka, lalu Tuhan memberi kita berkat-Nya. Semoga hari Kenaikan Isa Almasih damai untukmu.

3. Pujian dan kemuliaan dan hikmat dan ucapan syukur dan kehormatan dan kekuasaan, dan keperkasaan bagi Allah kita sampai selama-lamanya.

4. Kenaikan Tuhan kita ke Surga, akan meningkatkan pula kesadaran dan pemahaman kita akan segenap persoalan dan berbagai hal yang terjadi di sekeliling kita, yang dihadapi kekristenan dan bangsa ini, disertai keyakinan bahwa akan semakin kuat pula Iman, Pengharapan dan Kasih kita kepada Dia. Tuhan Yesus Memberkati.

5. Sekiranya terang terus diberikan oleh Yesus Kristus pada seluruh umat manusia. Selamat merayakan Kenaikan Isa Almasih 2024. Semoga kesejahteraan selalu mengiringi kita.

6. Selamat memperingati hari Kenaikan Yesus Kristus 2024. Dia terangkat dan Dia dapat memenuhi semua rencana-Nya di dalam kematian. Serta memberi karya keselamatan kita dengan tindakan terakhir yang lengkap.

7. Sebab jika kita hidup, kita hidup untuk Tuhan, dan jika kita mati, kita mati untuk Tuhan. Jadi baik hidup atau mati kita adalah milik Tuhan.

8. Bersukacitalah dalam pengharapan, sabarlah dalam kesesakan, dan bertekunlah dalam doa.

9. Kiranya terang Anda bersinar, baik sebagai lilin di sudut ruangan maupun sebagai mercusuar di puncak bukit.

10. Selamat memperingati hari Kenaikan Yesus Kristus 2024. Dia terangkat dan Dia dapat memenuhi semua rencana-Nya di dalam kematian. Serta memberi karya keselamatan kita dengan tindakan terakhir yang lengkap.

11. Pada hari inilah Yesus kita yang terkasih diterima di Surga dan karena itulah kita harus merayakannya dengan penuh semangat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)