Batal Senam Bersama di Stadion Patriot Bekasi, Anies: Lokasi Boleh Pindah Tujuan Tak Akan Berganti

Sabtu, 29 Juli 2023 - 11:00 WIB
loading...
Batal Senam Bersama di Stadion Patriot Bekasi, Anies: Lokasi Boleh Pindah Tujuan Tak Akan Berganti
Bacapres 2024 dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan menyapa kader dan simpatisan dari PKS di Kota Bekasi. Foto: IG @pksbekasikota
A A A
BEKASI - Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024 dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan menyapa kader dan simpatisan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Kota Bekasi.

Sejatinya Anies bersama relawan PKS berencana menggelar senam bersama di Stadion Patriot Chandrabhaga pada Sabtu (29/7/2023) pagi. Namun acara tersebut batal, dan diganti dengan aksi joget bersama atau flashmob di Posko Pemenangan Anies-PKS di Ruko Bumi Satria Kencana (BSK), Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Anies mengatakan, lokasi acara boleh berpindah tidak untuk tujuan. Anies pun mengirim pesan dari Bekasi untuk menyongsong Indonesia yang lebih adil.

"Lokasi boleh berpindah tapi tujuan tidak akan berganti. Tantangan boleh ada tapi semangat tidak pernah surut. Insya Allah acara ini lancar, membawa berkah dan mengirimkan pesan dari Bekasi bahwa kita menyongsong Indonesia yang lebih adil," kata Anies dalam sambutannya.

Anies optimis tantangan demi tantangan untuk maju dalam kontestasi Pilpres 2024 dapat dilewati.


"Bersyukur sekali alhamdulillah pagi ini suasana di Bekasi penuh semangat. Insya Allah tantangan apapun akan bisa dilewati," ujarnya.

Anies berharap dengan terselenggaranya olahraga bersama dapat menyehatkan jiwa dan mental. Anies meyakini jika diawali dengan tujuan baik akan membawa keberhasilan ke depannya.

"Dengan niat baik dikerjakan bersama orang baik dan bertujuan baik Insya Allah membawa keberhasilan buat kita bersama," tuturnya.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Presiden PKS Ahmad Syaikhu, jajaran DPD PKS Kota Bekasi dan simpatisan.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)