Ganjar-Mahfud MD Hadiri Halalbihalal TPN Malam Ini

Senin, 06 Mei 2024 - 20:14 WIB
loading...
Ganjar-Mahfud MD Hadiri Halalbihalal TPN Malam Ini
Ganjar Pranowo menghadiri halalbihalal yang digelar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud di Posko Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/5/2024). Foto: iNews Media/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Pasangan calon nomor urut 3 pada Pilpres 2024, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menghadiri halalbihalal yang digelar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud di Posko Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/5/2024). Mahfud datang lebih dulu yang disambut Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid.

Tak hanya Arsjad, Dewan Penasihat TPN Yenny Wahid dan juga Deputi Hukum TPN Todung Mulya Lubis juga turut menyambut kedatangan Mahfud. Kemudian, Mahfud dan rombongan TPN langsung memasuki ruangan halalbihalal.



Kemudian, pukul 19.32 WIB, Ganjar Pranowo tiba di lokasi. Namun, tak ada petinggi TPN yang menyambut kedatangan mantan Gubernur Jawa Tengah itu lantaran acara tengah berlangsung.

Tak ada kata yang disampaikan Ganjar kepada awak media yang telah menunggu kedatangannya. Dia terlihat buru-buru memasuki ruangan.

Hingga berita ini dimuat, halalbihalal TPN Ganjar-Mahfud berlangsung secara tertutup. Para awak media hanya menunggu di depan Posko Teuku Umar.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4333 seconds (0.1#10.140)