PDIP Hormati Pendapat Mardiono PPP Bilang Sandiaga Uno Cocok Dampingi Ganjar

Senin, 24 April 2023 - 18:16 WIB
loading...
PDIP Hormati Pendapat Mardiono PPP Bilang Sandiaga Uno Cocok Dampingi Ganjar
Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto saat konferensi pers di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Senin (24/4/2023). Foto/Riyan Rizki Roshali
A A A
JAKARTA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menghormati pendapat Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono yang menilai Sandiaga Uno cocok mendampingi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Pasalnya, setiap ketua umum partai politik punya pandangan masing-masing.

“Ya setiap ketua umum partai punya pandangan berdasarkan pemetaan atas politik yang berkembang, kami hormati pendapat dari setiap ketum,” kata Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto saat konferensi pers di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Senin (24/4/2023).

Dia mengatakan, bursa calon wakil presiden (cawapres) pendamping Ganjar nantinya pasti mengerucut. “Tapi nanti akan ada sebagaimana pengalaman 2014 dan 2019, akan ada pengerucutan terhadap siapa yang akan mendampingi Pak Ganjar Pranowo,” ujarnya.





Maka itu, mengenai siapa figur yang bakal menjadi cawapres pendamping Ganjar, kata Hasto, biarkan menjadi teka-teki saat ini. “Sekarang katakanlah itu masih menjadi suatu teka-teki, tapi kalau kita baca dinamika yang berkembang dari harapan rakyat sebenarnya ada suatu arah yang jelas,” pungkasnya.

Sebelumnya, Mardiono menilai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno sosok yang cocok mendampingi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. “Menurut saya sih cocok, cocok ya, karena waktu itu Pak Presiden mengatakan cocok, jadi Pak Ganjar dengan Pak Sandi cocok, Pak Ganjar juga cocok,” ujar Mardiono kepada wartawan usai Sandi berkunjung ke kediamannya di Permata Hijau, Jakarta Selatan, Sabtu (22/4/2023) malam.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1756 seconds (0.1#10.140)