Plt Ketum PPP Mardiono Sebut Sandi Cocok Dampingi Ganjar

Minggu, 23 April 2023 - 06:38 WIB
loading...
Plt Ketum PPP Mardiono Sebut Sandi Cocok Dampingi Ganjar
Plt Ketua Umum (Ketum) PPP Muhammad Mardiono menilai Menparekraf Sandiaga Uno sosok yang cocok mendampingi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Plt Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono menilai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno sosok yang cocok mendampingi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang.

“Menurut saya sih cocok, cocok ya, karena waktu itu Pak Presiden mengatakan cocok, jadi Pak Ganjar dengan Pak Sandi cocok, Pak Ganjar juga cocok,” ujar Mardiono kepada wartawan usai Sandi berkunjung ke kediamannya di Permata Hijau, Jakarta Selatan, Sabtu (22/4/2023) malam.



Namun, Mardiono juga sempat berkelakar bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga menyampaikan bahwa disandingkan dengan dirinya pun tetap cocok.

“Waktu itu beliau (Jokowi) bilang dengan Pak Mardiono juga cocok,” ucapnya disambut gelak tawa wartawan.

Mardiono pun kembali menegaskan bahwa memang Sandi itu cocok disandingkan dengan Ganjar Pranowo. “Cocok (Ganjar-Sandi), sangat cocok, sangat cocok,” tutur Mardiono.

Sementara itu, Sandi terkait wacana itu menyampaikan bahwa Jokowi menyebutkan beberapa nama. Dirinya bukan pada kapasitas menjawab itu karena itu merupakan ranah dari para pimpinan parpol.

“Tentunya Pak Presiden menyampaikan beberapa nama, namun saya bukan pada kapasitasnya, kapasitas yang bisa menentukan Pak Mar dan pimpinan parpol,” kata Sandi.

Sandi menambahkan dirinya akan terus berjuang menangkap aspirasi masyarakat dan menghadirkan solusi. Dalam hal ini ia memiliki kesamaan pandangan dengan Mardiono, bahwa apa yang diproduksi dan didistribusikan ke masyarakat harus sesuai dengan kebutuhan masyarakat itu sendiri.



“Pak Mar menarik, pengusaha, beliau bilang cara pandangnya, cara pandang apa yang diperlukan masyarakat. Jadi kita berproduksi dan mendistribusikan berdasarkan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat, dan yang dibutuhkan masyarakat adalah solusi, terutama mengenai percepatan pembangunan, lapangan kerja,” tutup Sandi.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2071 seconds (0.1#10.140)