Ustaz Yusuf Mansur Apresiasi Respons Cepat Jasa Marga Perbaiki Jalan Tol

Rabu, 01 Maret 2023 - 14:02 WIB
loading...
A A A
"Jarang-jarang kan kawan-kawan barangkali doain jalan semua jalan dan orang-orang di balik jalan semua jalan, dan lembaganya semua yang terkait yang terkait?" tuturnya.

"Pahalanya gede banget. Ayo. Hadiahkan doa-dia. Ini akan menyempurnakan segala nikmat. Dan doa-doa kembali ke yang mendoakan. Doakan juga sering-sering semua yang bepergian, ke mana aja, di mana aja, untuk urusan apa saja yang baik-baik," ujarnya.

Warganet menyambut gembira respons positif Jasa Marga atas keluhan pengguna jalan tol yang disuarakan oleh Ustaz Yusuf Mansur itu.

"Nah kan langsung beres lobangnya.... ❤️❤️," tulis warganet @wiratv_channel. Warganet lainnya @alhuzaevialbabati mengatakan," Ustadz effekkkkkkk ????❤️.

Mengenai aspirasi pengguna jalan tol yang diwakili Ustaz Yusuf Mansur tersebut, pihak PT Jasa Marga (Persero) Tbk menyampaikan permohonan maaf.

"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan pengguna jalan terhadap kondisi perkerasan jalan tol, khususnya di Ruas Jakarta-Cikampek," kata Lisye Octaviana Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga dalam keterangan persnya, Minggu (26/2/2023).

Lisye menambahkan, PT JTT bersama PT JMTM telah melakukan tindakan awal berupa patching atau penambalan sementara di lokasi lubang, menanggapi insiden yang menimpa Ustaz Yusuf Mansur dan banyak pengguna jalan tol lainnya.

Nantinya, PT JMTM akan menindaklanjuti dengan melakukan maintenance berupa program rekonstruksi perkerasan untuk menjaga tingkat keselamatan dan keamanan pengguna jalan.

"PT JTT bersama dengan PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) selaku service provider pemeliharaan jalan tol, terus melakukan upaya penanganan terhadap lubang dengan menyiagakan tim 24 jam serta melakukan pengecekan lokasi secara berkala, terutama di titik-titik yang dilaporkan oleh pengguna jalan melalui Call Center Jasa Marga di nomor 14080," tambahnya.

Diketahui, Ustaz Yusuf Mansur mengalami insiden pecah ban di Jakarta-Cikampek KM 65 yang banyak berlubang besar dan mendoakan agar pihak-pihak terkait memperhatikan hal ini dan segera diperbaiki.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)