Ustaz Yusuf Mansur Apresiasi Respons Cepat Jasa Marga Perbaiki Jalan Tol

Rabu, 01 Maret 2023 - 14:02 WIB
loading...
A A A
"Di tol, lobangnya dahsyat. Ban mobil ampe robek. Dan di sepanjang jalan, terlihat mbl2 ngalami serupa. Alhamdulillaah," cerita Ustaz Yusuf Mansur dalam unggahan video di akun Instagramnya @yusufmansurnew, seperti dikutip, Minggu (26/2/2023).

Ustaz Yusuf Mansur mengatakan mengatakan pada saat itu ban pecah tidak hanya dialami oleh mobilnya, melainkan ada lima mobil yang mengalami kejadian serupa di sekitarnya.

"Mobil ban pecah di sekitar KM 65 arah Bandung ya. Alhamdulillah. Dan ada berapa mobil tadi? tadi aja ada 5 ya. Selain mobil sedan, ada di beberapa spot. Bukan hanya Km 65 itu," kata dia sambil berbincang dengan dua orang pria yang ketika dikonfirmasi merupakan pengemudi mobil towing.

Ustaz Yusuf Mansur menilai kejadian ini harus segera ditanggapi oleh pemerintah, dalam hal ini Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Jasa Marga, dan badan usaha jalan tol terkait.

"Insya Allah bs sgr diatasi oleh pemerintah trkait sblm makin banyak korban. Sekitar KM65 arah Bandung," kata Ustaz Yusuf Mansur.

Ia menuturkan kerusakan di jalan tol Jakarta-Cikampek tersebut tentu menjadi PR bagi pihak-pihak terkait.

"Ini emang PR hulu ke hilir. Banyak pertanyaan di balik kejadian ini. Triring doa untuk semua yang ada di balik tol. Baik kementerian maupun semua yang terkait," tulisnya.

Berkaca dari pecah ban yang dialaminya, Ustaz Yusuf Mansur memaparkan lubang di jalan tol Jakarta-Cikampek berpotensi menimbulkan kerusakan kendaraan yang membahayakan.

Ustaz Yusuf Mansur mengimbau para pengguna jalan tol untuk berhati-hati dan berdoa agar tidak ada kecelakaan maut yang terjadi, karena banyaknya lubang besar di jalan tol Japek.

"Dan buat semua yang ngalamin lebih dari sekadar robek, misal, patah as, atau apa... Tetap alhamdulillah aja jika enggak mengalami kecelakaan maut," tegas Ustaz Yusuf Mansur.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1363 seconds (0.1#10.140)