Ustaz Yusuf Mansur Apresiasi Respons Cepat Jasa Marga Perbaiki Jalan Tol

Rabu, 01 Maret 2023 - 14:02 WIB
loading...
Ustaz Yusuf Mansur Apresiasi Respons Cepat Jasa Marga Perbaiki Jalan Tol
Langkah Jasa Marga yang gerak cepat melakukan perbaikan jalan tol berlubang di tol Jakarta-Cikampek KM 65 diapresiasi ulama ternama Ustaz Yusuf Mansur. Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Langkah Jasa Marga yang gerak cepat melakukan perbaikan jalan tol berlubang diapresiasi ulama ternama Ustaz Yusuf Mansur . Hal ini terkait pascainsiden pecah ban yang dialami Ustaz Yusuf Mansur di tol Jakarta-Cikampek KM 65.

"Kita semua pengguna jalan tol dan di semua jalan mengapresiasi banget semua yang berdedikasi dan berjuang untuk menjaga merawat dan memperbaiki jalan, karena urusan sama nyawa," kata Ustaz Yusuf Mansur di akun Instagramnya @yusufmansurnew, Rabu (1/3/2023).

Dia juga berharap jangan sampai kerusakan di jalan tol turut menjadi halangan dan penghambat bagi masyarakat dalam mencari rezeki.

"Sepertinya juga Jasa Marga harus mengedukasi masyarakat bahwa ada peluang ganti rugi dari Jasa Marga untuk banyak kasus yang diakibatkan dari rusaknya jalan di jalan tol," jelas Ustaz Yusuf Mansur, yang memiliki nama panjang H Jam'an Nurchotib Mansur SHI, ME ini.

Baca juga: Kenalkan Investasi Emas ke Pesantren, Begini Tips Ala Yusuf Mansur

Ustaz Yusuf Mansur yang merupakan calon wakil rakyat/Bacaleg DPR RI dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Dapil DKI Jakarta I (Jakarta Timur) ini berharap, semoga apa yang dilakukan oleh semua pihak diganjar Allah SWT dengan kebaikan dunia dan akhirat.

"Hati-hati para pengguna jalan di seluruh jalan, di mana pun berada. Semoga selamat di mana pun, kapan pun, ke mana pun untuk tujuan-tujuan yang baik dan dijadikan ibadah serta amal saleh," ungkap Pimpinan Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Quran ini.

Sebelumnya, aspirasi pengguna jalan tol tentang perlunya perbaikan jalan tol berlubang yang diwakili Ustaz Yusuf Mansur pascainsiden pecah ban yang dialaminya di jalan tol Jakarta-Cikampek KM 65 langsung mendapatkan respons Jasa Marga, berupa permohonan maaf dan tindak lanjut penambalan serta pengerasan jalan tol.

"Semangat ya semuaaaaa... Salam, Yusuf Mansur. Ini amal salehnya dan jariyahnya, ga keitung. Dan mdh2an sblm arus mudik lebaran, dah kelar semua ruas tol. Izin Allah," tulis Ustaz Yusuf Mansur dalam unggahan di akun Instagramnya @yusufmansurnew yang menunjukkan proses pengerjaan penambalan (patching) jalan tol, seperti dikutip Senin (27/2/2023).

Ustaz Yusuf Mansur berharap, perbaikan Jalan Tol Jakarta-Cikampek oleh Jasa Marga itu akan menyempurnakan nikmat bagi pihak-pihak terkait.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)