Sabtu 4 Juni 2022, Parpol KIB Halalbihalal Sekaligus Teken MoU

Jum'at, 03 Juni 2022 - 14:46 WIB
Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung memastikan tiga partai politik (parpol) dalam KIB akan bertemu pada Sabtu (3/6/2022). Foto/SINDOnews
JAKARTA - Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung memastikan tiga partai politik (parpol) dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) akan bertemu pada Sabtu (3/6/2022). Pertemuan akan digelar di kawasan Senayan, Jakarta.

Baca juga: Mencari Paket Capres-Cawapres, KIB Didorong Gelar Konvensi

Doli menyampaikan, pertemuan parpol KIB ini dalam rangka melakukan silaturahmi. Namun, ia mengakui ada beberapa agenda penting yang akan dibahas dalam pertemuan itu.

"Insya Allah tanggal 4 besok kita buat acara ya. Halalbihalal sekaligus silaturahmi nasional dan pendatanganan semacam MoU antara ketiga partai ini," kata Doli, Jumat (3/6/2022).

Ketua Komisi II DPR itu melanjutkan, selain ada kegiatan penandatanganan MoU, ketiga parpol KIB juga akan menyusun sejumlah agenda-agenda serta program yang akan dilakukan ke depannya. Doli tak menampik, salah satu agenda yang disusun ihwal penjaringan calon.



"Nah di sana sudah dibicarakan agenda-agendanya apa, termasuk agenda pada saat membicarakan paslon capres-cawapres," ujarnya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(maf)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More