Cerita Nakes Kelelahan dan Bahrudin Penggali Kubur Bertubuh Atletis

Rabu, 21 Juli 2021 - 18:26 WIB
Sejauh ini, kata dia, jumlah penggali kubur di TPU Pedurenan berjumlah 50 orang dengan insentif setiap bulannya Rp2,5 juta. Namun, insentif mereka yang belum dibayarkan mulai April hingga Juni ini. "Akan kita bayarkan secepatnya, karena dedikasi mereka sangat besar dalam penanganan Covid di Kota Bekasi," tegasnya.

Untuk diketahui, angka pemulasaran jenazah pasien Covid-19 dan non-Covid-19 di wilayahnya melalui tingkat kecamatan sudah mencapai 317 orang. Angka tersebut tercatat sejak 5 Juli hingga 18 Juli kemarin. Melalui data itu wilayah Kecamatan Bekasi Utara menduduki peringkat teratas dalam segi jumlah angka pemulasaran yakni mencapai 56 orang.

Sedangkan untuk peringkat terakhir di duduki oleh wilayah Kecamatan Bantar Gebang dengan mencapai sebanyak 5 orang. Kebanyakan warga yang meninggal adalah suspek Covid-19 dan belum bisa dipastikan terpapar Covid-19. Untuk jumlah kecamatan terbanyak kedua adalah Bekasi Timur 45 orang, Bekasi Selatan 35 orang.

Kendati demikian, dilansir dari laman website milik Pemerintah Kota Bekasi di corona.bekasikota.go.id pada Rabu (21/7/2021), angka terkonfirmasi mencapai 72.872. Kemudian kasus aktif mencapai 7.231, angka kesembuhan mencapai 64.688, dan angka kematian mencapai 953.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(zik)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More