Huawei IdeaHub untuk Dukung Belajar dan Aktivitas Jarak Jauh

Senin, 28 Desember 2020 - 08:49 WIB


Audio Jernih

Perangkat ini dibekali dengan 12 mikrofon dengan teknologi beamforming dan suara yang presisi dengan full-band untuk menangkap suara dalam radius 8 meter. Disematkan juga fitur peredam yang digerakkan oleh AI. Perangkat ini juga memiliki kemampuan pelacakan speaker dengan frekuensi transfer yang lebih luas untuk memastikan audio Hi-Fi yang jernih di setiap lokasi jarak jauh.



Kolaborasi Lebih Cerdas dengan Huawei Cloud Meeting

Terintegrasi dengan dengan Huawei Cloud Meeting , Huawei IdeaHub mempersembahkan integrasi menarik yang memenangkan penghargaan menggabungkan teknologi terdepan. Dengan menggunakan perangkat ini, konferensi video akan jauh lebih mudah, audio lebih jernih untuk menghadirkan sinergi cloud perangkat agar komunikasi dan kolaborasi yang lebih cerdas dan lebih efisien.

Keunggulan pada Speaker

Huawei IdeaHub memakai teknologi AutoFrame yang dapat dengan cepat dan otomatis melacak setiap speaker, menempatkannya di pusat daya tarik. Secara otomatis menyesuaikan sudut kamera berdasarkan tata letak ruang konferensi dan jumlah peserta untuk menawarkan tampilan panorama yang optimal setiap saat.

Menulis Seolah-olah di Atas kertas

Dengan menggunakan Huawei IdeaHub latensi penulisan bisa sangat rendah pada 0,035 detik dengan mendukung stroke effect. Dengan teknologi pengguna dapat dengan mudah mereplikasi pengalaman meletakkan pena di atas kertas. Dipadukan dengan resolusi 4k memungkinkan dua orang untuk menulis di atasnya pada waktu yang sama.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More