RCTI+ Raih Excellent Award 2023 For Tech Application Innovation di Acara Huawei Cloud CXO Joint Innovation Camp

Selasa, 29 Agustus 2023 - 12:44 WIB
loading...
RCTI+ Raih Excellent Award 2023 For Tech Application Innovation di Acara Huawei Cloud CXO Joint Innovation Camp
RCTI+ Raih Excellent Award 2023 For Tech Application Innovation di Acara Huawei Cloud CXO Joint Innovation Camp. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Prestasi gemilang kembali ditorehkan oleh RCTI+ di panggung teknologi global. Dalam acara Huawei Cloud CXO Joint Innovation Camp yang digelar di Seminyak, Bali, 24 hingga 26 Agustus 2023, RCTI+ berhasil meraih penghargaan bergengsi, Excellent Award 2023 For Tech Application Innovation. Acara ini menjadi ajang pertemuan para pemimpin industri dari berbagai sektor, termasuk media dan keuangan.

Dibuka secara resmi oleh James Zhang, CEO Huawei Cloud Indonesia, acara ini juga mendapat kehormatan dengan kehadiran Duta Besar RI untuk RRC Djauhari Oratmangun. Tidak hanya itu, beberapa tokoh penting lainnya seperti senior ekonomi Faisal Basri, South East Asia Director Deloitte Consulting Yun HanLee, serta Kepala Organisasi Riset Elektronika dan Informatika (OREI) dari Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Budi Prawara, turut menghadiri dan memberikan wawasan dalam acara tersebut.

Salah satu sesi yang paling dinantikan adalah presentasi dari Rio Anugrah, CTO RCTI+. Dia membagikan perjalanan transformasi RCTI+ dari arsitektur monolitik ke arsitektur microservices. Dengan bantuan teknologi cloud, transformasi ini telah membawa RCTI+ ke tingkat baru, yang platformnya kini mampu berskala dan andal dalam menangani lalu lintas pengguna hingga jutaan secara bersamaan.

RCTI+ Raih Excellent Award 2023 For Tech Application Innovation di Acara Huawei Cloud CXO Joint Innovation Camp


RCTI+, yang merupakan bagian dari MNC Group , baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-4 pada tanggal 24 Agustus lalu. Meskipun berusia relatif muda, RCTI+ telah menunjukkan pertumbuhan yang pesat dan berhasil menjadi salah satu aplikasi digital entertainment yang paling banyak digunakan di Indonesia. Dengan visi ke depan, RCTI+ berkomitmen untuk terus berinovasi, khususnya dalam integrasi Kecerdasan Buatan dan pengembangan konten yang relevan dengan kebutuhan pengguna.

Penghargaan Excellent Award 2023 ini bukan hanya sebuah pengakuan atas pencapaian RCTI+, tetapi juga bukti bahwa RCTI+ adalah pemain utama yang paling inovatif di sektor media saat ini.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2350 seconds (0.1#10.140)