SYL Marah Anaknya Dibelikan Mobil Innova Venturer, Hakim: Tapi Tak Ada Usaha Kembalikan

Senin, 24 Juni 2024 - 23:09 WIB
"Sehingga waktu saya tahu bahwa itu dibeli, saya marah kepada Panji. Untuk apa? Siapa yang mau pakai mobil itu?" imbuhnya.

Merespons itu, Hakim Pontoh pun bertanya asal muasal inisiatif pembelian mobil tersebut. "Jadi inisiatif untuk membeli mobil yang diserahkan ke anak saudara, yang bernama Thita itu, itu dari saudara atau saudara Panji?" tanya Hakim Pontoh.

"Saya minta disiapkan mobil. Kan di kantor masih banyak mobil, Yang Mulia. Cuma jangan pakai pelat dinas, atau pinjam dari mana untuk Thita, karena ini kegiatan insidental saja," jawab SYL.

"Selama ini kan dia (Thita) pakai mobil pengawal yang ada di rumah dinas (kompleks) Widya Chandra itu, mobil backup saya dipakai ke sana," imbuh SYL.

Atas dasar itu, SYL mengaku marah kepada Panji setelah mengetahui mobil tersebut ternyata dibeli. Menurutnya, Panji bisa mencarikan pinjaman mobil Kementan.

Lantas, Hakim Pontoh pun mempertanyakan SYL yang tak memarahi anaknya, Thita. "Kan yang menerima anak saudara?" tanya Hakim Pontoh.

"Tidak, Thita enggak tahu," jawab SYL.

"Jadi akhirnya dipakai juga oleh anak saudara, walaupun saudara marah tetapi ndak ada usaha untuk kembalikan atau sekalian dijual lagi dan dikembalikan. Saudara tahu setelah itu dari sharing atau kumpulan dari para eselon I?" tanya Hakim Pontoh.

"Saya tidak tahu itu, kalau itu sharing apalagi itu di vendor-vendor kan, saya enggak tahu, Yang Mulia. Dan saya terlalu sibuk, sesudah marah itu saya dengan kegiatan yang lain," kata SYL.

"Sehingga saya ingat, pasti saya minta untuk dikembalikan. Dan waktu saya pikir ketika saya marah begitu, Panji tidak teruskan. Ini di persidangan, saya disumpah, Yang Mulia," tandas SYL.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More