Rangkuman 5 Berita Populer SINDOnews.com Hari Ini

Selasa, 28 Mei 2024 - 17:34 WIB
Namun Ramadhani menepis tudingan tersebut dengan mengungkapkan jika pada waktu kejadian di tahun 2016 dirinya masih berusia 11 tahun.

Sosok Sunjaya Purwadi Sastra ikut menarik perhatian karena mantan Bupati Cirebon ini pernah terjaring operasi tangkap tangan (OTT) oleh KPK tahun 2018.

Ikuti terus berita kasus pembunuhan Vina di Topik Vina Cirebon

4. Pukul KO Jake Paul, Mike Tyson Dapat Bayaran Kecil

Mike Tyson mendapatkan bayaran kecil jika pukul KO Jake Paul dalam pertarungan yang disaksikan 80 ribu penonton di AT&T Stadium, 20 Juli 2024. Permasalahan yang mengundang kekhawatiran adalah Tyson belum pernah bertarung secara professional sejak 2005 tetapi pernah melawan Roy Jones Jr dalam pertandingan eksibisi pada 2020, yang berakhir imbang.

Berita selengkapnya klik di link ini

5. Macron Marah kepada Israel yang Tak Hormati ICJ dengan Bombardir Rafah

Presiden Prancis Emmanuel Macron marah kepada Israel yang tidak menghormati keputusan Mahkmah Internasional (ICJ) dengan nekat membombardir Rafah, Jalur Gaza selatan.

Jumlah korban tewas akibat pengeboman Israel di lingkungan Tel Al-Sultan, Rafah, mencapai 45 orang, termasuk banyak anak, dan 294 orang lainnya terluka. Rafah diketahui menampung ratusan ribu warga Palestina yang telantar akibat perang Israel-Hamas.

Ikuti terus berita Palestina di Topik Konflik Israel Palestina
(wib)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More