SINDOnews.com dan iNews.id Menang MH Thamrin Award Kategori Infografis

Rabu, 28 Agustus 2024 - 17:57 WIB
loading...
SINDOnews.com dan iNews.id...
MNC Grup melalui portal SINDOnews.com dan iNews.id menerima penghargaan kategori infografis dalam Anugerah Jurnalistik Muhammad Husni Thamrin (MHT) 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - MNC Grup melalui portal SINDOnews.com dan iNews.id menerima penghargaan kategori infografis dalam "Anugerah Jurnalistik Muhammad Husni Thamrin (MHT) 2024 - PWI DKI Jakarta ke-50", di Jakarta, Rabu (28/8/2024).

Adapun iNews.id dengan judul infografis "Pemprov DKI Bakal Tambah 800 Titik Ruang Terbuka Hijau" dan SINDOnews.com "Progres Pembangunan MRT Fase 2A Bundaran HI-Kota Capai 33,36".

Setidaknya ada 7 kategori dalam award tersebut yaitu Kategori Jurnalistik Teks, Kategori Jurnalistik Foto, Kategori Jurnalistik Video TV Streaming, Kategori Jurnalistik Video TV Terestrial, Kategori Jurnalistik Audio Radio, Kategori Infografis dan Kategori Jurnalistik Tajuk Rencana.

Ketua PWI Jaya Kesit Budi Handoyo menyampaikan, penghargaan istimewa ini memiliki peran penting dalam pembangunan sebuah bangsa. Baik dalam skala yang lebih kecil adalah pembangunan sebuah kota, termasuk Kota Jakarta.

"Beragam cerita, beragam kritik, dan beragam momen tentang Jakarta tersaji dalam karya-karya terbaik dan bergengsi. Selamat kepada para pemenang," tuturnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1354 seconds (0.1#10.140)